HankamSospol dan Pemerintahan

Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan

Malang : ( KABARAKTUALITA. COM). Satuan Perbekalan sebahainsalah satu bagian dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V terus berbenah dalam mendukung tugas pokok dan fungsi sebagai pangkalan.

Menurut Danlanal Malanh Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti mengatakan bahwa Lanal Malang rutin setiap tahun fasilitasnya digunakan untuk mendukung kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL. Pada bulan Maret ini terdapat 1.079 orang calon tantama TA 2018/Gel I. Personel dapur Satuan Perbekalan Lanal Malang berupaya keras menyiapkan makan pagi, siang , dan sore untukpara peserta test.

” Tidak hanya itu, personel dapur dituntut harus mampu mengolah bahan makanan dan memenuhi kebutuhan gizi yang cukup bagi calon prajurit agar hasil rekruitmen nantinya dapat menghasilkan prajurit TNI AL sesuai harapan yaitu sehat fisiknya.” kata Edi Krisna Murti
Dia menambahkan, Para prajurit Lanal Malang yang tergabung didalam Satuan Perbekalan tidak henti hentinya menyiapkan logistik mulai malam hari hingga esok harinya
” Mereka juga harus memiliki kesiapan fisik yang prima, seperti kata motto yang dijadikan penyemangat dan sudah terpatri ikhlas. ” pungkas Edi. (Dji)

Related Articles

Back to top button