Ekbis

Gandeng PT. Pembangunan Jaya Ancol, Crown Group Ciptakan Hunian Vertikal.

 

Jakarta : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Perusahaan pengembang Properti yang memiliki berbagai penghargaan dari Negara Australia. Yaitu Crown Group,kini telah menggandeng kerjasama dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol untuk membangun sebuah Proyek Hunian Vertikal kali pertama di Indonesia.
Pengembangan Proyek mewah berbentuk Vertikal di kawasan Ancol kali pertama ini,akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 Hektar dengan konsep bergaya Luxury Water Front Living.

Seperti yang diungkapkan oleh Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, Proyek yang rencana akan menggandeng Arsitektur terkemuka tersebut dikakukan lewat kompetisi Desain dari Arsitek kelas Dunia

” Proyek Prestisius ini akan terdiri dari beberapa tower unit – unit apartemen mewah dengan fasilitas yang waterfront pertama di indonesia seperti Yacth Club, Water Front Promenade dan Fasilitas komersial exklusif,” kata Iwan saat menggelar Press Konferensi di Grand Hyatt Hotel Jakarta.Senin ( 7/5/2018 )

Iwan menjelaskan, Proyek Pembangunan Water Front tersebut dapat dikatakan perwujudan dari Water Front Sydney yang namanya sudah di kenal di mancanegara.

” Seperti darling harbour dan circular quay dalam pembangunan hunian vertikal mixed – use dengan konsep water front pertama di indonesia, ” ujarnya

Iwan menambahkan, bentuk kerjasama dalam membangun proyek yang selama ini telah menjadi inspirasi bagi Pria Kelahiran Surabaya akhirnya terwujud,yakni membangun sebuah proyek Properti Megah yang terobsesi dari negara Australia.

” Ini merupahkan momen yang membahagiahkan bagi Crown Group, pasalnya Crown Group akhirnya tercapai untuk merealisasikan proyek pertama di luar Australia, ” terang Iwan

Penandatanganan tersebut adalah bukti kepercayaan dari PT. Pembangunan Jaya Ancol terhadap reputasi Crown Group dalam pengembangan Properti terutama pada proyek Hunian Vertikal.

” Proyek senilai 7 triliun akan menjadi proyek pertama di daerah ancol,dimana Crown Group akan menggabungkan konsep Mixed use dengan Water Front Lifestyle yang berkelas dunia. Sehingga jakarta memiliki water front development iconic seperti dubai,singapure dan sydney australia, ” jelas Iwan

Hunian Vertikal ini adalah salah satu pengembang properti yang menjadi Representasi dari DNA Crown Group dengan konsep substance, Prestige, Architectural Inteligence, Commercial Value dan Experience atau yang di singkat Space.

” Proyek hunian vertikal ini akan kami pasarkan pada akhir tahun 2019,” terang Iwan

Di tempat yang sama Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, C. Paul Tehusijarana menambahkan, pembangunan hunian vertikal akan menjadi kawasan yang mengarah pada konsep properti mancanegara dan diharapkan hunian ini akan menjadi daya tarik para investor untuk memiliki properti tersebut.

” Ancol memiliki kawasan di tepi pantai,dengan menggandeng pengembang sekelas crown group properti yang berkonsep mixed use dengan water front lifestyle kelas dunia dapat menambah nilai di kawasan ancol, ” pungkasnya.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button