Jaga Silaturahmi Antar Anggota, Sat. Pol. PP Jatim Gelar Pembinaan Mental Spiritual.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ). Untuk mempererat Silaturahmi di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Provinsi Jawa Timur. Sat Pol PP Jatim menggelar kegiatan Pembinaan Mental Spiritual di Lingkungan Sat Pol PP provinsi Jatim.

Bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Sat – Pol. PP Provinsi Jatim Jalan Jagir.Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jatim Budi Santosa, seluruh Kepala Bidang Sat – Pol PP, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Anggota Korps Musik ( Korsik ) Provinsi Jatim.

Kegiatan Pembinaan Mental Spiritual dengan bertajuk ” Pengaruh Kehidupan Keluarga terhadap peningkatan Kinerja Pegawai ” di ikuti sekitar 200 peserta undangan.

Dalam sambutannya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Budi Santosa mengatakan, adanya rentetan terorisme yang terjadi selama ini di Negara kita tak terkecuali di Surabaya yang terjadi minggu kemarin,Pihaknya sangat mengkutuk segala perbuatan yang di lakukan oleh Terorisme.

” Kita sangat mengkutuk adanya terorisme dan radikalisme,” kata Kepala Sat – Pol. PP saat menghadiri acara Pembinaan Mental Spiritual di Lingkungan Pol.PP Prov. Jatim. Senin ( 14/ 5/2018 )

Untuk itu, masih kata Budi Santosa.kinerja Pol PP yang merupahkan penegak Peraturan Daerah ( Perda ) harus bisa memberikan pengamanan terhadap adanya Pengamanan dan Ketertiban kepada Masyarakat.

” Satuan Polisi Pamong Praja diharapkan tugasnya sebagai penegak Perda harus bisa menegakan keamanan dan kelancaran terhadap masyarakat, ” ujarnya

Selain itu, Budi berharap,kepada elemen Sat Pol PP provinsi jatim untuk mendukung keberadaan keanggotaan Korps Musik Pol. PP tidak hanya tampil di intern Birokrasi. Namun, kedepannya kita pasarkan Korsik untuk tampil di luar Birokrasi Provinsi Jatim

” Kita seluruh pol. pp jatim mendukung korsik untuk memarketkan ( Pasarkan ) tampil di tempat lain, ” tambahnya
Budi juga berharap, kepada seluruh anggota Sat Pol. PP, meskipun sudah purna tugas dalam menjalankan kinerja.kita harus tetap menjaga tali persaudaraan dan keguyuban antar Pol. PP

” Meskipun sudah pensiun di sat pol. pp, kita tetap menjaga tali silaturahmi,” pungkasnya. ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*