Sospol dan Pemerintahan

Peduli Warga Kurang Mampu,PKK Kelurahan Bulak Bagikan Sembako di Bulan Ramadhan.

 

KABARAKTUALITA. COM ( Surabaya ) Dalam rangka untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan,PKK Kelurahan Bulak Kecamatan Bulak Surabaya menyelenggarakan Bakti Sosial dengan menggelar pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu

Sri Wahyuni selaku Ketua tim Penggerak PKK Kelurahan Bulak mengatakan, sebagai wujud untuk merealisasikan Pokja Satu yang ada di Wilayah Kelurahan Bulak.Pihaknya memberikan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako ) untuk masyarakat yang kurang beruntung.

” Dalam merealisasikan kelompok Kerja satu di PKK Bulak,kami memberikan Santunan kepada para janda maupun duda yang kurang mampu,” kata Sri Wahyuni saat di temui usai pembagian Sembako, jumat ( 8/7/2018 )

Pembagian sembako yang diselenggarakan setiap setahun sekali bagi warga kurang mampu dan untuk saat ini Pihaknya telah memberikan langsung paket sembako kepada 21 orang kurang mampu.

” Setiap tahun kita ambil 3 warga dari 7 RW yang menerima paket Sembako,” terang Perempuan kelahiran Surabaya

Sri Wahyuni menambahkan,kegiatan ini merupahkan upaya kita agar di Bulan Ramadhan tersebut bisa berbagi bersama dengan warga kurang mampu supaya mereka dapat merasakan kesenangan.

” Dengan menyisihkan rejeki dan berbagi bersama kaum kurang mampu agar dapat sama – sama merasakan kesenangan yang merata baik kalangan warga kurang mampu maupun sebaliknya, ” terang Perempuan Berhijab

Untuk pembagian paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bulak terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Lt, Kecap, Gula, Kopi dan Biskuit.

Sri Wahyuni berharap dengan kegiatan program pembagian paket Sembako yang dilaksanakan setiap tahun ini akan menjadi program rutinitas pada setiap Bulan Ramadhan. ( Dji )

Related Articles

Back to top button