Hankam

Hadiri Malam Perpisahan Pjs. Walikota, Komandan Lanal Ajak Jajaran Forkompindo dan Tokoh Masyarakat.

 

Tegal : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla Bersama Segenap Jajaran Forkompinda,Anggota DPRD, OPD serta sejumlah Tokoh masyarakat menghadiri acara malam Perpisahan dengan Drs. A. Rofai M.Si yang akan mengakhiri masa purna tugasnya sebagai Pjs. Walikota Tegal di Ruang Adipura Balai Kota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu No.01.

Acara yang digelar Sabtu Malam 23/06 Ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban. Seperti kita ketahui, Drs. A. Rofai M.Si menjabat sebagai Pjs. Walikota menggantikan H.M. Nur Sholeh yang sedang melaksanakan Cuti dalam rangka mengikuti proses Pilkada Serentak yang maju sebagai calon petahana Walikota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Drs. A.Rofai M.Si menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh Anggota Forkompinda dan Jajaran OPD Pemkot serta kepada tamu undangan lainnnya,atas segala kesalahan dan kekhilafan selama melaksanakan tugas sebagai Pjs. Walikota.

Senada dengan Pjs Walikota, Komandan Lanal yang hadir di acara tersebut, menghaturkan permohonan maaf serupa serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada beliau, dan turut menyampaikan Selamat jalan dan Selamat bertugas untuk Achmad Rofai

” Terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya untuk kota Tegal,” tambahnya

” Meskipun menjabat sebagai Pjs. Walikota hanya 4(empat) bulan, Tapi selama kepemimpinan beliau telah memberikan warna dan suasana baru serta kemajuan yang cukup berarti bagi kota ini, ” pungkasnya.     ( Dji )

Related Articles

Back to top button