Komandan Lantamal V Terima Kunjungan GM. Shangrilla

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menerima kunjungan GM Shangrilla Mr. Jonathan beserta 3 orang Staf di Lobby Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (26/6).

Dalam menerima kunjungan GM. shangrila ini, Danlantamal V didampingi Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP. dan Ka Akun Lantamal V Letkol Laut (S) Djoko Sutrisno, S.E., M. Tr. Hanla.
Kedatangan GM Shangrilla ke Mako Lantamal V ini untuk bersilaturrahmi dengan Komandan Lantamal V sekaligus mempromosikan Hotel Shangrilla.

” Kami datang ke Markas Komando Lantamal V ini, yang pertama adalah ingin bersilaturrahmi dengan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., karena ini masih di bulan Syawal, masih dalam suasana Idul fitri dan sekaligus ingin mempromosikan Hotel Shangrilla,” ujar Jonathan.

Perlu diketahui bahwa Shangri-La hotel Surabaya di resmikan pada tanggal 11 Januari 1995 oleh Jendral Manager Mr. Bensom T.S Puas merupakan ketiga dalam jaringan Shangri-La Group dan juga hotel ke-29 yang di operasikan jaringan Shangri-La Internasional.
Sementara itu Komandan Lantamal V menyambut baik kedatangan GM Shangrilla beserta tiga orang staf yang datang untuk bersilaturrahmi.

” Kami terbuka dan menyambut baik semua tamu yang datang ke Mako Lantamal V ini, tidak pernah satu orangpun kami tolak,” ujarnya.
Selama ini lanjutnya, banyak yang datang berkunjung ke mako Lantamal, tidak satu orangpun yang kami tolak, semuanya kami terima dengan baik.

” Semoga jalinan silaturahim ini bisa berlanjut dan bermanfaat bagi kedua institusi kedepan,” pungkasnya.   ( Dji )