Gelar LOS, SD. Mudipat Pucang Misikan Program Pendidikan 4 Karakteristik.

 

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Sebanyak 252 Siswa – siswi baru SD. Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya mengikuti kegiatan Layanan Orientasi Siswa ( LOS ) di Halaman Sekolah. Kegiatan LOS yang digelar pada hari kedua tersebut sebagai wujud untuk mendeklarasikan Kota Surabaya Kota Aman dan Sekolahku Ramah Anak.

Selain Siswa siswi Didik Baru, kegiatan LOS ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya yakni Dr.Ikhsan S.Psi MM. serta Kepala SD Muhammadiyah 4 Surabaya, Muhammad Syaikhul Islam MHI,

M. Syaikhul Islam Kepala SD. Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya mengatakan, Kegiatan LOS yang dilaksakan ini sebagai upaya untuk memberikan pengajaran kepada Siswa Siswa – siswi tentang berbagai Materi seperti Membaca Doa – Doa, Menghafal Ayat Suci Al – Quran dan bernyanyi Lagu Nasionalis, Akhlaq perilaku Siswa kepada Guru serta Mengenalkan Lingkungan Sekolah

Dia menjelaskan, Kegiatan Deklasrasi Siswa yang telah di dukung oleh Orang Tua Siswa dan Dewan Guru Pengajar tersebut merupahkan sinergiritas untuk bersama ikut menjaga keamanan dan kenyamanan kota surabaya.
Syaikhul berharap, dengan kegiatan Layanan Orientasi Sekolah ini Siswa SD. Muhammadiyah 4 Pucang kedepannya akan bisa mencetak Generasi yang baik dan memiliki bekal yang kuat.

” Di abad ke 21 ini sesuai dengan missi program pendidikan SD. Muhammadiyah 4 pucang, kami berharap kedepannya mereka bisa memiliki empat karakteristik yakni siswa punya kemampuan berkomunikasi, bisa bekerjasama atau kolaborasi kritikel tingking, dan berkreatif,” pungkas Syaikhul.      ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*