Ekbis

Sasar investor Jember, Tanrise Property Bangun Superblok Pertama di Jember.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ) – PT. Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk salah satu Perusahaan Property di Jawa Timur,Kini melalui Tanrise Property mulai menyasar Investor Jember untuk membangun sebuah Superblok Pertama di Jember.

Menurut Direktur Utama PT. Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk. Belinda Natalia, dengan label Sentosa Tanrise City Jember, The New Center of Jember Tanrise Property adalah sebuah kawasan Superblok pertama yang dibangun di kota Jember, selain Luas Tanah 12 Ha.Kawasan Superblok tersebut di Fasilitasi berbagai sarana diantaranya Commercial Shophouse, Service Apartement, Lifestyle Mall, Hotel & Convention Hall, Commeraal Strip, Retail Center dan Residential. Dan dengan hadirnya properti ini, kawasan tersebut akan menjadi penghubung titik budaya, ekonomi, fashion, kuliner, pemerintahan dan bisnis di kota Jember.

”Aktivitas di lapangan berupa site clearing telah kami Iakukan pada bulan Juni 2018 sebagai bentuk keseriusan dalam mengembangkan proyek ini. Tanrise Property juga telah melakukan Agent Gathering yang dihadiri oleh enam puluh agent property pada Rabu, (18/7) Ialu,” papar Belinda saat menggelar Konferensi Pers di Vasa Hotel di Jalan HR. Muhammad. Surabaya pada Rabu ( 24/7 )

” ini sebagai bukti nyata bahwa masyarakat Jember masih percaya terhadap proyek-proyek baru Tanrise yang selalu dinanti,” tambah Daniel Richarl.

Belinda mengungkapkan, sebenarnya apa yang dilakukan oleh PT. Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk,semenjak tanggal 9 Juli 2018 telah resmi tercatat sebagai emiten ke 26 tahun 2018 di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham RISE

” Antusiasme publik saat Book Building memberikan optimisme tersendiri bagi Perseroan dengan mendapat kepercayaan dari investor pasar modal dengan dana terserap dari masyarakat sebesar Dua ratus empat puluh empat miliar lima ratus juta rupiah ,” jelas Belinda NataIia.

Sejalan dengan visi kami lanjutnya, sebagai pengembang properti terpercaya di Indonesia, Pihaknya berupaya untuk meningkatkan aksistensi dan kepercayaan investor melalui brand yakni Tanrise Property. Filosofin Tanrise tercermin dari perjalanan perseroan yang selalu berkembang sejak tahun 2003 dan dimulai dari lini usaha warehouse, residence, hospitality dan saat ini mengembangkan beberapa proyek High Rise.

Perkembangan dan kemampuan Tanrise Property telah terbukti dengan produk-produk properti diantaranya Tl Point Warehouse yang tersebar di Iima kota di Indonesia, Grand Sunrise, Hotel Solaris, HoteI Cleo dan Hotel VasaV dipersembahkan kepada masyarakat.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Tanrise Property, dimana awal listing saham RISE berada di angka Rp 163, persaham dan mengalami kenaikan sebesar 205.5 persen menjadi Rp 498, 5 persen pada penutupan tanggal 23 Juli 2018,” ungkap Herliani Prayogo

Alokasi Dana IPO penggunaan dana hasil IPO dialokasikan untuk menyelesaikan dua proyek High Rise PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk sebesar 53 persen untuk proyek Voza Premium Office dan sebesar 47 persen untuk proyek The 100 Residence.
VOZA Premium Office The New Grade A Iconic Office Building, Voza Premium Office hadir di The Next Central Business District ( C8D ), Surabaya Barat, tepatnya di JI. Hr. Muhammad dengan konsep Smart Building System. Voza Premium Office juga terintegrasi dengan hotel bintang Iima Vasa Hotel Surabaya. Voza Premium Office adalah Office Building Grade A pertama di Surabaya yang dirancancang oleh arsitek mancanegara dan didukung dengan fasilitas Helipad, Private Lift bagi para eksekutif, Flap Barrier Systen Class Meeting Room serta berbagai fasilitas premium lainnya.

Serah terima direncanakan pada akhir tahun, dimana saat ini pembangunan sudah mencapai tahap finishing serta konsep The 100 Residence adalah Luxurious Single Building Apartment dan private lift bagi penghuninya. Perencanaan arsitektur The 100 Residence mengutamakan sirkulasi pencahayaan yang maksimal untuk seluruh hunian apanemen. Berlokasi strategis di jantung kota Surabaya yakni di jalan Gubeng. Kemudian Progres pembangunan The 100 Residence saat ini telah mencapai Iantai ke 21 dari 33 lantai dan di serah terima unit pada kuartal pertama tahun 2019.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button