Sambut HUT ke 28, SCTV Gelar Berbagai Program Bertajuk ” Festival 28 “

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Dalam rangkah menyambut HUT. Surya Citra Televisi ( SCTV ) yang ke – 28 Tahun , kembali SCTV menggelar sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas .

Event yang bertajuk ” Festival 28 ” berlangsung digelar di Sidoarjo pada hari Sabtu, ( 28 / 7/2018 ) di Lapangan Sukodono – Sidoarjo sejak pukul 13.00 WIB.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV mengatakan, Program – program yang dihadirkan SCTV adalah suguhan istimewa yang diberikan untuk pemirsa yang selalu setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV.

” Di setiap harinya SCTV hadir menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri dibalik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV .” katanya dalam keterangan siaran pers, Sabtu. ( 28 /7 )

” Tidak hanya deretan sinetron saja yang ditampilkan dilayar kaca. Namun SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air berjudul Susah Sinyal pada puncak Festival 28,” tambah Verno.

Di tempat yang sama Agustianita Damayanti selaku Program Communication SCTV dan Indosiar menambahkan, Tidak hanya Sinetron terbaru saja yang menjadi tayangan di HUT.SCTV. Namun sesuai dengan tagline SCTV Satu Untuk Semua.Pihaknya juga menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik.

” Untuk lomba mewarnai TK diikuti sebanyak 248 peserta , sedangkan pada lomba senam massal diikuti 504 peserta,” terang Perempuan Berhijab

Menurut Tya panggilan akrab Agustianita Damayanti. Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di tiga kota lainnya yakni Lapangan Kebon Agung – Sleman pada tanggal 4 Agustus, Lapangan Pucang Gading – Demak tanggal 11 Agustus dan Lapangan Carik – Bandung 18 Agustus 2018 .

” Kami berharap warga sidoarjo dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik,” pungkas Tya.    ( Dji )