Ekbis

Kembangkan Industri Automotif, PT. Astra Dukung Pameran GIIAS Auto Show 2018.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Gelar Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018 yang digelar di 3 Kota di Indonesia yakni Jakarta , Makasar dan Surabaya adalah Pameran terbesar dan terlengkap dalam Industri Automotif. Untuk itu, Divisi Pembiayaan ternama di Indonesia yakni PT. Astra International Tbk. Astra Financial menjadi Sponsor utama ajang yang dihelat setiap setahun sekali.

Seperti yang dikatakan Project Director Astra Financial GIIAS 2018 dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim, PT. Astra International Tbk. Astra Financial merupahkan langka awal yang berani menjadi sponsor utama di ajang GIIAS 2018, dan Pihak kami sebagai Astra Financial juga menggandeng 6 Perusahaan yang mendukung ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung mulai 15-23 September 2018.

” Kami bekerjasama dengan PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek, TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor ( Garda Oto dan Garda Motor ), kesehatan ( Garda Medika) dan usaha komersial,” katanya pada acara Media Gathering Astra Financial GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Selain itu. Masih kata Gunawan Salim. Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi. FIF GROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIF ASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen. Dan yang terakhir Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link)

Dia menambahkan, dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK).

” Tak heran bila di GIIAS 2018, Astra Financial mendapatkan pencapaian yang begitu gemilang. Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 triliun di GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang, ” jelas Gunawan

Pada pameran GIIAS 2018.Pihaknya akan memberikan solusi layanan keuangan diperhelatan GIIAS 2018. Astra Financial memberikan kemudahan serta beragam program dan penawaran yang menarik sebagai solusi keuangan yang lengkap bagi pelanggan.

Di tempat yang sama Margono Tanuwijaya CEO FIF Group menambahkan, keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial ini sudah mulai tahun 1986 GIIAS Jakarta diselenggarakan dan Pihak kami sebagai sponsor utama dan bersama sama oleh enam LJK Astra Financial baru pertama kali dilakukan.

” Dengan giat GIIAS 2018 tersebut. Kami berharap, Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia terutama di Jawa Timur. Sekaligus, menjadi mitra keuangan masyarakat Jatim yang ingin memiliki kendaraan dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” pungkasnya.      ( Dji )

Related Articles

Back to top button