Penuhi Kebutuhan Generasi Milennials, Smarfren Luncurkan 2 Produk Kartu Perdana Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – PT.Smartfren Telecom,Tbk . ( Smartfren ) yang merupahkan Perusahaan Penyedia Jasa Layanan Internet berbasis 4G LTE. selalu mengembangkan Inovasinya terhadap kemajuan dunia Internet. Saat ini Smartfren telah meluncurkan 2 Produk sekaligus, yakni Kartu Perdana ” Super 4G Unlimited” dan Voucher ” Super 4G Kuota ”

Peluncuran 2 Kartu Produk sekaligus dari Smartfren ini adalah melihat tingginya kebutuhan Komunikasi dari generasi Millennial.

” Smartfren optimistis,dengan hadirnya produk ini akan menjawab segala kebutuhan generasi milleninials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat terpenuhi dengan baik,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat ditemui dalam acara Peluncuran Produk Smartfren di Surabaya. ( 19/9/2018 ).

Menurut Djoko, hadirnya produk – produk yang dikenalkan oleh Smartfren tersebut,di yakini generasi millennials karena mereka memiliki kebutuhan komunikasi yang berbeda.

” Ada yang butuh koneksi yang baik,namun tidak kwatir kehabisan kuota Smartfren mempunyai ” Super 4G unlimited ” dapat digunakan aplikasi apapun selama 24 jam tanpa batas. bagi yang butuh kuota besar kami juga memiliki ” Super 4G kuota ” selain itu Smartfren memiliki kecepatan 4G LTE,” ujarnya

Produk baru yang diluncurkan Smaetfren ini memberikan kepada generasi millennials yang butuh akan bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering dan dapat menikmati media sosial tanpa Lemot.

” Jadi sekarang semua bisa menikamti layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama smartfren,” tandas Djoko

Dia menjelaskan, produk ” Super 4G Unlimited ” merupahkan paket Internet tanpa batas yang ditawarkan dengan harga Rp.65.000.paket ini bisa digunakan selama 30 hari dan untuk Produk ” Super 4G Kuota ” adalah produk yang menawarkan Kuota Internet Super besar dengan variasi harga,yakni Super 4G Kuota 10 GB menawarkan harga Rp. 30 ribu, Super 4G Kuota 16 GB harga Rp. 40 ribu, Super 4G Kuota 30 GB dengan harga Rp.60 ribu dan Super 4G Kuota 60 GB harga Rp.100 ribu.

” Setiap ” Super 4G Kuota ” merupahkan produk yang murah dan terjangkau.pada setiap 1 GB kuotanya sangat irit dibanding operator lain di Indonesia.produk tersebut juga bisa digunakan pada Smartphone maupun Modem Wifi selama 24 jam,”  pungkas Djoko.        ( Dji )