Automotif Linghting Lampu Osram, Hadir di Pameran GIIAS 2018.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Ajang Otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 di Surabaya adalah ajang pameran yang tidak hanya menampilkan Pameran Otomotif Mobil dan Motor, Namun. di salah satu Booth pameran GIIAS 2018, juga terlihat Produk Otomotif Lighting Lampu  yang ternama yakni Produk Osram.

Produk Osram yang di Licence negara Jerman ini memiliki ke andalan di banding dengan merk lampu lainnya.Osram berbasis untuk lampu mobil tersebut sangat memahami penataan sorotan pada lampu mobil, bahkan produk Osram yang sudah main di dunia otomotif selama 112 tahun ini menjadi salah satu produk yang pertama mengikuti pengeluaran mobil pertama dan 50 persen dari mobil dunia telah menggunakan Lampu Osram.

Untuk Indonesia dalam market produk Osram , masih di dominasi oleh kendaraan beroda 2 atau Sepeda Motor.

” Untuk roda 2 kita bisa dibilang market leadernya,” kata Febry Aditya Perdhana selaku Produk Manager SP.AFTM Asean, saat ditemui awak media di Booth Osram di Lantai 1 Pameran GIIAS 2018 di Grand City Convex Surabaya.Kamis ( 20/9/2018 )

Febry menjelaskan, satu hal yang masih belum diketahui oleh masyarakat adalah Siegmen Winner dari semua jenis kendaraan roda 4 di Indonesia masih menggunakan produk Osram.

” Begitu mobil keluar dari pabrik semua memakai lampu osram.seperti mobil MPV H, Innova, MPU Low, Avanza, LCGC, ALYA, SIGRA, CENIA, TERIOS, RUSH, APV dan EXPENDER,” ujar Febry
Dia menambahkan, untuk saat ini produk kami telah fokus pada produk yang baru,namun siegmen lampumya masih di Matic Motor

 

” Produk baru osram bernama LED T 19 yang menyasar pada penggunaan lampu motor bebek dan lampu motor Skutik,” pungkas Febry.       ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*