Gelar Baksos Donor Darah, Royal Trawas Hotel & Cottages Gandeng Otomotif BMW dan PMI.

Mojokerto : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk peduli terhadap sesama . Royal Trawas Hotel & Cottages bekerja sama dengan komunitas BMWCCI Jawa Timur menggelar acara Bakti Sosial berupa Donor Darah.

Acara yang berlangsung di Trawas Hotel & Cottages tersebut sekaligus merupahkan acara Family Gathering dari komunitas BMWCCI dari seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Makasar.

Tri Arachis selaku General Manager Royal Trawas Hotel & Cottages mengatakan, Kegiatan sosial perusahaan merupakan salah satu program rutin tahunan “Royal Brand Collections Corporate Social Responsibility” dimana pada tahun ini didukung oleh Komunitas BMWCCI dan Palang Merah Indonesia ( PMI )

” Setiap tahun kita rutin menggelar program tahunan, namun untuk tahun ini kita mengadakan program donor darah ,” kata Tri Arachis saat ditemui disela acara Donor Darah di Royal Trawas Hotel & Cottages. Sabtu ( 29/9/2018 )

Menurut Tri Arachis, digelarnya program tersebut adalah sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama

” Program donor darah membantu orang – orang yang membutukan bantuan darah dan nantinya bisa dimanfaatkan,” ujarnya

Tri Arachis menambahkan, program Baksos yang didukung oleh seluruh Staff Hotel Royal Trawas Hotel & Cottages , Komunitas Otomotif BMW dan PMI serta masyarakat setempat.diharapkan bisa mengumpulkan banyak kantong pendonor darah

” Kami ingin program donor darah ini bisa memenuhi target 100 kantong darah,” pintahnya

Ditempat yang sama Budi Wakil Ketua BMW Car Clubs Indonesia Surabaya Chapter, Budi Eryanto menambahkan, untuk tahun sebelumnya Pihaknya menggelar program bersama anak yatim dengan mengajak berjalan – jalan ke destinasi wisata, namun untuk tahun depan. Pihaknya ingin menggelar program besar, yaitu menggelar thoring dengan menggandeng menggandeng komunitas otomotif dari luar negeri

” Tahun depan BMW chapter jatim akan bekerjasama BMW jerman dan BMW indonesia akan mengadakan program besar yaitu mengelilingi indonesia,” pungkasnya.    ( Dji )