EkbisSospol dan Pemerintahan

Hadir Berbagai Fitur Terlengkap, Nissan Luncurkan New Nissan Terra.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Nissan sebagai salah satu Produk Otomotif ternama di Indonesia bahkan Mancanegara. Kini telah meluncurkan produk baru bagi Konsumen Nissan. Produk tersebut yakni Nissan SUV premium New Nissan Terra.

New Nissan Terra terbaru dengan 5 komposisi Body Warna yang cerah seperti Warna Hitam, Putih, Silver, Grey dan Coklat ini telah dilengkapi dengan mesin Teknologi yang canggih dari Nissan Intelligent Mobility.

Seperti yang dikatakan oleh Head of Product Communications PT.Nissan Motor Indonesia. Hana Maharani, New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror,sehingga membuat para pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan. Hal ini karena New Nissan Terra telah dilengkapi monitor LCD yang terpasang.

” Selain itu, New Nissan Terra juga dilengkapi Around View Monitor atau monitor pintar memantau keadaan sekeliling dan Moving Object Detection ( deteksi objek bergerak ), serta Blind Spot Warning ( peringatan titik buta ) juga Lane Departure Warning ( peringatan pindah jalur ) ,” kata Hana Maharani saat hadir pada Peluncuran New Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya. Kamis ( 18 / 10 / 2018 )

New Nissan Terra premium SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya ( 225 mm ). Terra dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik ( 190ps ) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.

” Mobil ini merupahkan mobil leader frame yang diciptakan sesuai dengan market konsumen yang membutuhkan mobil dikendarai di dalam kota – kota maupun medan jalan yang sulit dan mobil tersebut sangat cocok,” ujar Hana

Tak hanya dalam mengendarai mobil yang bisa melewati segala rintangan.Namun New Nissan Terra memiliki tampilan luar yang tangguh, dengan menawarkan kabin luas serta tampilan premium dengan balutan kulit berwarna coklat pada jok. New Nissan Terra mempunyai Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun disematkan agar kabin senyap, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman.

” New Nissan Terra dapat diajak menjajal beragam medan, baik melewati jalan kota yang padat, maupun medan offroad. Terra telah dibekali dengan Hill Descent Control ( kendali turun bukit ) dan Hill Start Control ( kendali mendaki bukit ) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah,” terangnya

Peluncuran New Nissan Terra. Masih kata Hana Maharani, adalah menandai Iangkah terbaru produk Nissan Terra untuk memperkenalkan produk Nissan di pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. ( Mobility Operasional Value to custumer Elektrifikasi ) 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia. Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

” Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif,” jelasnya

Di tempat yang sama Jauhari Adzannis selaku Senior Manager RnD PT.Nissan Motor Indonesia menambahkan, New Nissan Terra yang baru diluncurkan di Surabaya ini sangat tepat bagi kebutuhan masyarakat Surabaya,karena dari sisi pengguna New Nissan Terra tidak hanya nyaman di pakai dalam menempuh perjalanan jarak jauh, namun kendaraan ini cocok digunakan dalam perjalanan pada medan yang sulit.

” Kendaraan ini secara total pasenger ( penumpang ) baik bagi driver maupun keluarga akan merasakan kenyamanan, karena pada new nissan terra telah banyak fitur – fitur keselamatan yang setara dengan mobil X – trail. Namun untuk new nissan terra lebih lengkap safetynya,” pungkas Jauhari.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button