Peringati Hari Pahlawan 2018. Pesonna Hotel Surabaya Ajak LVRI Gelar Testimonial Bertajuk ” Reborn Heroes in Millenial Era. ” 

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Momen peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018.Di meriahkan Hotel Pesonna Surabaya dengan mengundang Komunitas Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI ) Kecamatan Semampir.

Menurut Division Manager Pesonna Hotel  Surabaya, Bagus Wahyu.S mengatakan.Peringatan Hari Pahlawan yang digelar bertajuk ” Reborn Heroes in Milenial Era ” tujuannya adalah membangun kembali semangat kolonial ke era millenial, yang artinya dengan semangat jaman kolonial yang dimiliki oleh para pahlawan bangsa Indonesia dulu.kita harus tetap mewarisi dan menjaga serta berusaha untuk meneruskan jasa – jasanya pada era millenial ini.

” Era millenial kita harus mempunyai semangat Kolonial, artinya kita tidak meninggalkan jasa jasa para Pahlawan pada jaman kolonial, sehingga pada era millenial kita berusaha untuk bisa melanjutkan jasa jasanya menjadi semangat baru di era millenial sekarang,” katanya di temui di Pesonna Resto Hotel. Sabtu ( 10/11/2018 )

Bagus berharap, dengan semangat yang dimiliki oleh pejuang dulu.Pihaknya ingin menciptakan lagi suasana heroik. Dimana semangat pejuang dulu dapat mendongkrak semangat pejuang pejuang millenial saat ini, terutama pada karyawan – karyawan hotel ini agar bisa mengobsesi semangat pejuang dulu.Sehingga kedepannya kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik

” Menghadapi persaingan era millenial ini , tim tim karyawan pesonna hotel tidak boleh kendor. namun tetap semangat sehingga kedepannya target kita dapat teecapai,” terang Bagus

Di tempat yang sama Manager Communication Coordinator Hotel Pesonna Surabaya, Nindita Sari R. Menambahkan,dengan peringatan hari pahlawan ini, Pihaknya berharap pada generasi muda sekarang ini terus tekun untuk kerja keras, sehingga kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik

” Dengan adanya acara ceremonial di hari pahlawan ini kita bisa termotivasi untuk terus bersemangat dan berjuang untuk bekerja keras demi kelangsungan hidup,” tutup perempuan berhijab

Pada peringatan Hari Pahlawan Tahun ini.Pesonna Hotel Surabaya juga membagikan Sembako pada 10 LVRI Kecamatan Semampir berupa Beras, Minyak , Mie dan Tali Asih Santunan.

Selain itu, untuk merayakan Hari Pahlawan tersebut. Pesonna Hotel Surabaya juga memberikan Estra Discon 10 % dari harga spesial untuk menginap ditipe kamar Deluxe termasuk makan pagi 2 orang dan menikmati fasilitas Free Internet acces di seluruh area Hotel.Promo ini berlaku hingga tanggal 30 November 2018.     ( Dji )