Ekbis

Penyerahan Sertifikat Hak Milik PT.Liek Motor Oleh Bank Permata Masih Berjalan Alot.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Royce Muljanto yang tidak lain adalah Putra dari pemilik Diler Mobil PT. Liek Motor merasa kecewa dengan Bank Permata Jalan Tunjungan. Pasalnya surat Sertifikat yang dijaminkan kepada Bank Permata tidak bisa diserahkan

Seperti yang diungkapkan Royce, sesuai dengan undangan yang diberikan oleh Bank Permata kepada pihaknya untuk mengambil Sertifikat ternyata masih berjalan alot

” Saya sudah menghadiri undangan pihak bank permata untuk mengambil jaminan sertifikat SHM 328 namun tidak diberikan,” kata Royce Muljanto saat ditemui awak media Surabaya.Kamis ( 15/11/2018 )
Dia mengungkapkan, ada 5 surat yang sudah kami berikan kepada pihak Bank Permata. Namun pada Keseimpulan dari 5 surat tersebut. ada satu kalimat di A.2 Halaman 2. yakni Bank Permata berkewajiban untuk menyerahkan sertifikat SHM 328 kepada penjamin.

” Namun mengapa pada tanggal 8 desember 2016 – 15 November 2018 belum selesai selesai . harusnya bank permata berhak untuk menyerahkan SHM 328 kepada penjamin,” ujar Royce

” Apalagi SHM 328 kan sudah lunas, terkecuali belum lunas.kalau sudah lunas ini kan menjadi hak saya,” imbuh Royce

Anita Dewi selaku selaku Bisnis Head Komersial Jatim Indonesia Timur Bank Permata menjelaskan, Intinya Bank Permata tidak pernah menahan sertifikat milik Royce.tapi yang terjadi Bank Permata adalah kreeditur PT.Liek Motor dan salah satu jaminan Liek Motor itu memang atas nama Royce namun kita belum bisa lepas, hal ini dkarenakan ada masalah internal Royce dan Liek Motor.

” Tapi apapun keputusan internal antara perselisihan mereka, kalau sudah ada keputusan mereka berdua pasti kami akan jalankan.baik keputusan jalan damai maupun jalur institusi hukum,” jelas Anita.

Seperti yang pernah dimuat dibeberapa media. Royce adalah salah satu putra pemilik Diler PT. Liek Motor.yang sudah jatuh bangun untuk membesarkan nama PT.Liek Motor.setelah memutuskan keluar dari bisnis Liek Motor. Royce mendirikan sebuah diler baru Toyota, Invicta, namun langkah kemauan Royce justru ditentang oleh sang The King ( Orang tua ). dan dari kisah tersebut antara Pangeran dan The King PT.Liek Motor masih ada persilisihan internal.    ( Dji )

Related Articles

Back to top button