3 Pemeran Film Dread Out Hadiri Penayangan Perdana di Surabaya.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Untuk pertama kalinya Film yang diangkat dari Game Horor di tayangkan di Gedung Bioskob Surabaya. Film berjudul DreadOut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Januar 2019 dan Surabaya, 2 Desember 2018. Antusias masyarakat Surabaya bisa dilihat pada saat pemeran DreadOut The Movie menyapa penggemarnya dalam acara Chibi Daisuki 2018 di Tunjungan Plaza, Surabaya.

 

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan promosi film besutan Sutradara Kimo Stamboel yang akan tayang 3 Januari 2019.
Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain mm, Caitlin Halderman yang berperan sebagai Linda bersama Marha Aruan yang berperan sebagai Jessica, dan Ciccio Massero yang berperan sebagai Alex.

 

Film DreadOut diangkat dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Rumah produksi GoodhouseJd diipercaya untuk menggarap dalam film bergenre horor ini.

 

DreadOut berhasil menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (youtuber lnternasional) memberikan review positif terhadap game ini.
“Seneng banget bisa datang ke Chibi Daisuki Surabaya dan seru banget bisa jadi bagian dari Film DreadOut. Karena aku ingin mencoba karakter dan genre film yang baru, bukan hanya drama percintaan saja. Apalagi karakter Linda yang kuat menjadi satu tantangan tersendiri buat aku hingga harus intense latihan endurance, persiapan sebelum mulai produksinya pun matang.” kata Caitlin di Surabaya, Minggu (2/12)

 

Keunikan dari game Dread Out adalah game horor yang mengangkat petualangan Linda bersama teman-temanya yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan para hantu. Film DreadOut ini merupakan prequel mengisahkan asal usul Linda yang memiliki kekuatan khusus sesuai karakter pada Game.

“Untuk bisa bermain di film horror sekelas DreadOut, terlebih disutradarai oleh Mas Kimo merupakan suatu kebanggan, bless and big opportunity buat aku.” terang Catlin.

Tldak hanya Catlin, Marsha Aruan pun memiliki pengalaman yang berbeda selama menjalani shooting film DreadOut.

”Ini pengalaman kesekian kalinya aku main fulm horor dan berbeda dari sebemmnya, lebih banyak adegan menantang karena hantu di Dread Out ini beda, serem dan menegangkan pokoknya. Selain itu, aku juga berlatih dan sangat mendalami karakter yang aku perankan di film ini. Buatku DreadOut memiliki rasa kebanggaan tersendiri karena ini film pertama yang diangkat dari game buatan developer Indonesia.” ujar Marsha Aruan.

Dia menambahkan waktu syutlng sendlrl dllakukan selama 33 harl dl beberapa lokasl di Jakarta, Ciawi & Cibodas. Film pertama yang dlangkat darl game buatan Indonesia, dlharapkan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Film DreadOut akan rilis 3 Januarl 2019, dlsutradaral dan dlproduseri oleh Kimo Stamboei Rumah Dara”. “Killers” “Headshot”), Wida Handoyo (Petak Umpet Minako 2017) dan Edwin (9 Summers 10 Autumns 2013).     ( Dji )