Ekbis

Resmi Buka Gerai di SOGO Mall Pakuwon. Dermalogica Kenalkan 2 Varian Produk.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai produk perawatan kulit yang ternama Dermalogica kini melebarkan sayapnya terus untuk pemasaran yang lebih luas.Saat ini Dermalogica yang sudah diakui oleh The International Dermal Institute ( IDI ) USA mengembangkan Gerainya yang ke – 17 di seluruh Indonesia tepatnya di SOGO Pakuwon Mall dan Gerai tersebut merupahkan ke -3 Dermalogica di Kota Surabaya.

Seperti yang diungkapkan Retno Mayasari selaku GM Dermalogica. Dermalogica hadir dengan memberikan pilihan perawatan kesehatan kulit melalui edukasi, inovasi, dan rekomendasi secara professional.
Dua varian produk Dermalogica, yakni PreCleanse Balm dan Phyto Replenish Oil.

 

” Kami tidak tampil dengan kemasan yang berumbai, ataupun menampilkan janji yang berlebihan. Tetapi kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia,” katanya usai gelar peresmian Gerai Dermalogica di SOGO Mall Pakuwon Surabaya.Minggu. ( 2/12/2018 )

 

Dikatakan Maya, sapaan akrabnya , bahwa Dermalogica akan terus berkembang dan menambah jumlah counternya, sehingga akan semakin memudahkan konsumen mengenal dan mendapatkan produk produk unggulan Dermalogica di seluruh Indonesia.

 

” Dan dalam setiap pembukaan counter baru, kami juga selalu membawa misi dalam peluncuran produk terbaru yang hadir dengan inovasi dan manfaat terbaik. Termasuk di SOGO Pakuwon Mall Surabaya ini,” ujarnya
Seiring dengan pembukaan gerai baru Dermalogica di SOGO Pakuwon Mal, Demalogica munculkan dua varian produknya, yaitu PreCleanse Balm dan Phyto Replenish Oil.

Precleanse balm mampu menghilangkan tumpukan kotoran di wajah hanya dalam satu aplikasi penggunaan. Dan produk ini ideal untuk tipe kulit normal sampai kering. Precleanse balm hadir dengan Natural Biolipid Complex yang mengunci hidrasi dan memperkuat pelindung kulit dengan kandungan aprikot kernel oil, guna membantu memelihara dan menutrisi kulit.

Sementara Phyto Replenish Oil, merupakan serum atau minyak yang digunakan dalam perawatan facial, dengan kemampuan memberikan manfaat seperti; perlindungan antioksidan, menutrisi dan hidrasi pada kulit.

” Produk phyto replenish oil berfungsi sebagai pelindung kulit untuk menciptakan perbaikan, memberi ketenangan untuk peradangan atau sensitivitas kulit, serta membuat kulit tampil lebih lembut dan tampil bersinar,” pungkas Maya.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button