Pertumbuhan Produksi Meningkat, 2019 Cleo Menambah Perluasan 4 Pabrik.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Air Murni.PT.Sariguna Primatirta Tbk. sebagai Perusahaan Produsen Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) bermerk Cleo. telah memperluas produksinya ke beberapa Daerah

” Tahun 2018, produk cleo menambah perluasan menjadi 3 pabrik.yaitu Kendari ( Sulawesu Tengah ), Ngoro ( Mojokerto ) dan Semarang,” kata Eko Susilo selaku Direktur Operasional Cleo saat menghadiri acara press konference Maudy Ayunda Ambasador produk Cleo.sabtu. ( 8/12/2018 )

Dikatakan Eko, penambahan 3 Pabrik Cleo tersebut merupahkan wujud komitmen Cleo agar daerah pelosok dapat mencakup produk air ini.

” Kita ingin Cleo ini semakin dikenal lebih dekat didaerah lain,” ujarnya

Tidak hanya penambahan Pabrik saja yang sudah dilakukan Cleo.Namun di Tahun 2019 mendatang Cleo juga melakukan modernisasi di setiap lini – lini produksinya. Hal ini dilakukan supaya produksi Cleo semakin produktif.

” Kita juga menambah kapasitas untuk persiapan dari pertumbuhan air minum yang luar biasa di tahun 2019,” terang Eko
” Dan di tahun 2019 kita juga menambah 4 pabrik yakni di Singosari ( Malang ), Kediri, Prigen dan Bali,” imbuhnya

Eko menjelaskan, untuk yang didaerah Bali merupahkan pabrik yang ke tiga, karena pertumbuhan Cleo di Bali sangat luar biasa.
Di tahun 2018. Cleo melakukan terobosan dengan menghadirkan botol smart Cleo berukuran 200 ml.bahkan botol smart cleo tersebut adalah botol yang paling ringan didunia

” Kemasan botol ini lebih praktis dan lebih higienis,karena membeeikan niali lebih untuk acara pernikahan,hajatan dan pengajian,” pungkas Eko.   ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*