Sospol dan Pemerintahan

Rangkul Para Sosialita, Perempuan Keren Jatim Resmi Dukung Pasangan Jokowi – Amin.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk memenangi Pasangan Jokowi dan Maruf Amin dalam menyambut Pemilu 2019 nanti, Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Provinsi Jawa Timur mendapatkan suntikan energi baru dari salah satu Perempuan Keren asal Jawa Timur.
Merayakan Hari Ibu Nasional, Tim TKD Jawa Timur Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ( Capres-Cawapres ) Jokowi-Maruf memperoleh banyak dukungan. Salah satunya dari barisan wanita yang mengatasnamakan Perempuan Keren atau Krearif, Energi, Religius dan Nasionalis.

Perempuan Keren mendeklarasikan diri siap untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 01 itu saat Pemilu 2019 nanti. Deklarasi dilakukan di Kantor TKD Jatim Jalan Basuki Rahmat no 139, Minggu (23/12) malam.

Ketua Perempuan Keren Jawa Timur, Lita Machfud Arifin mengungkapkan, keren dalam kata itu adalah pada arti yang sesungguhnya.

” Keren itu Kreatif, Energik, Religius, dan Nasionalis,” katanya dalam siaran persnya. Senin ( 24/ 12 / 2018 )

Menurut perempuan Istri mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin ini juga menegaskan, setelah dilantik, nantinya ‘Perempuan Keren’ langsung terjun ke lapangan menggandeng para sosialita, para pegiat mulai dari tingkat provinsi hingga kampung untuk mendukung penuh kinerja TKD Jatim untuk Jokowi-Ma’ruf Amin secara maksimal.

” Anggota kami berasal dari berbagai latar belakang, seluruh perempuan pokoknya. Dalam hal itu nantinya kita akan bergerak masif untuk mengingatkan masyarakat bahwa hasil kerja Pak Jokowi dalam setahun ini beginilah adanya, intinya kita akan mengkampanyekan itu untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” terang perempuan yang akrab disapa Lita.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TKD Jatim untuk Jokowi-Ma’ruf, Irjen Pol ( Purn ) Machfud Arifin mengungkapkan kehadiran dari pendukung ‘Perempuan Keren’ dapat berdampak signifikan.

” Jelas jadi vitamin yang luar biasa bagi TKD. Apalagi kan ini di Jawa Timur jumlah perempuannya lebih banyak dari laki-laki, kalau semua itu mendukung kami, kan ya luar biasa sekali,” ujarnya

Dalam pelantikan’Perempuan Keren Jatim itu juga dihadiri Sekretaris DPD PDI-P Sri Untari, Ketua DPP ‘Perempuan Keren Ida Fauziah dan Indonesian Fashion Brand dan Desainer Niluh Djelantik.

Hadir dalam deklarasi Perempuan Keren Jatim Niluh Djelantik memberikan semangat dan motivasi bagi Perempuan Keren Jatim. Dia mengaku siap bersama perempuan-perempuan yang mencintai negeri ini untuk bisa membawa negeri ini lebih maju.  ( * Dji )

Related Articles

Back to top button