Otomotif

Astra Financial Hadirkan Festival Layanan Keuangan Digital Bertajuk TUMBUH by Astra Financial

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial.
Pameran virtual pertama Astra Financial yang digelar mulai tanggal 9 hingga 24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024 mengatakan “TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

Dikatakan Tan Chian Hok, bahwa acara TUMBUH by Astra Financial ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat.

Sementara pada Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.
Undian Sepeda Motor

TUMBUH by Astra Financial menghadirkan Aneka Program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah:

Cashback Rp.2 juta dan bunga mulai 1,67% dari SEVA, ACC dan TAF Diskon 25% produk garda dari SEVA, dan Asuransi Astra Cashback hingga Rp.1 juta dari FIFGROUP Cashback 67% asuransi jiwa dari Astra Life Bundling voucher total Rp 1,5 juta & Iphone 15 dari AstraPay, Special rate 0.75% – 1% dari Maucash, Cashback hingga Rp 6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu Bunga pasti KPR (Kredit Pemilikan Rumah)sampai 10 tahun mulai dari 4.67% dari Bank Jasa Jakarta Promo diskon Rp.500.000 setiap belanja gajet dan elektronika dari Moxa

Tidak hanya itu, kata Tan Chian Hok, TUMBUH by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash sale program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.

Beragam program dan promo yang hadir pada TUMBUH by Astra Financial diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi konsumen yang hendak bertumbuh, berbagi makna dan bermanfaat bagi sekitarnya serta mewujudkan segala impian finansialnya melalui berbagai layanan Astra Financial.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak.

Dalam kegiatan CSR, anak-anak antara lain akan diajak bersama-sama belanja keperluan ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri. Tidak hanya itu, Astra Financial juga akan mengadakan buka puasa bersama anak-anak tersebut.

Cara mengakses TUMBUH by Astra Financial

Untuk dapat mengunjungi pameran virtual TUMBUH by Astra Financial sangat mudah, yakni :

Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com
Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.

Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. ( dji ).

Related Articles

Back to top button