Ekbis

Sambut Puasa Ramadhan 1444 H, Lagoon Avenue Mall Sungkono, Grand Sungkono Lagoon dan Kidzania Surabaya Gelar CSR Bertajuk ” Spirit Of Giving”

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Lagoon Avenue Mall Sungkono bekerjasama dengan Kawasan Grand Sungkono Lagoon dan Kidzania Surabaya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) bersama Anak Yatim.

Bertajuk “Spirit Of Giving” kegiatan CSR ini digelar di Lagoon Avenue Mall Sungkono serta dihadiri sekitar 20 anak yatim dari Yayasan Anak Yatim Babburahmah, Surabaya.

Adhitya Waluyo Putranto selaku General Manager Lagoon Avenue Mall Sungkono mengatakan, bahwa kegiatan CSR yang digelar rutin setiap tahun ini disuguhkan dengan kegiatan yang berbeda – beda. Namun, untuk kali, Pihaknya ingin mengajak Anak – anak yatim untuk bermain di Kidzania.

” Kami mengundang anak – anak panti asuhan untuk bermain di Kidzania Surabaya secara gratis sepanjang jam operasional Kidzania,” kata Adhitya ditemui saat usai acara pemberian santunan kepada 20 anak panti asuhan.Sabtu ( 25/3/2023 ).

” Dan kegiatan untuk bermain bagi anak – anak hanya dilakukan hari ini saja,” imbuh Adhitya.

Tak hanya kegiatan CSR saja yang digelar pada hari ini.Namun, lanjut Adhitya, untuk acara CSR yang sudah digelar di tahun ke – 3 tersebut.Pihaknya juga mengajak warga setempat menggelar kegiatan Workshop bersama dokter senior dari Surabaya

” Untuk kegiatan orang dewasa kita mengadakan workshop tentang sosialisasi bantuan hidup dasar ( Basic Life Support ) pada tindakan kegawatdaruratan oleh Dr.April Poerwanto,” ungkap Adhitya.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan acara buka puasa bersama ( bukber ) di lokasi acara yakni di kawasan Lagoon Avenue Mall Sungkono, Surabaya bersama Managemen Lagoon Avenue Mall Sungkono dan undangan yang hadir pada acara tersebut.( dji ).

Related Articles

Back to top button