Atasi Solusi Kerutan Kulit dan Flek Pada Wajah, Klinik DNI Skin Centre Hadir dI Surabaya.

 

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi kaum Hawa,kulit adalah salah satu yang harus dirawat dan dijaga. Hal ini agar terlihat cantik dan indah untuk dipandang .Namun, apabila anda mengalami kondisi kulit yang bermasalah atau kulit yang terdapat Flek disekitaran wajah.Kini telah hadir di Surabaya yakni Klinik DNI Skin Centre.

Klinik DNI Skin Centre yang memberikan solusi untuk mengatasi kulit tersebut baru dilaunching pada 22 Februari 2019 di Central Mall Gunanwangsa Tidar Lantai 1 No.350. Surabaya memiliki berbagai metode dan kulaitas produk yang bagus dalam menangani kerutan kulit atau Flek di wajah yang membandel.

Menurut Alfan Wahyudin selaku Founder DNI Skin Centre mengatakan, DNI Skin Centre merupahkan bisnis yang menawarkan produk serta Treatment kecantikan dan DNI Skin Centre adalah berbasis pada Ilmu Kedokteran yang secara keberadaan DNI Skin Centre dipantau langsung oleh para Ahlinya yaitu Dr.dr.IGN.Damaputra SpKK. yang sudah memiliki berbagai riset – riset terbarunya.dan dengan harga terjangkau tersebut menjadikan klinik DNI Skin Centre sudah memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia,diantaranya Bali, Tangerang,Surabaya, Gresik dan Malang.

Menurut Alfan panggilan akrabnya. Perawatan di DNI skin Centre tersebut sudah menjadi kepercayaan bagi kaum remaja dan juga Ibu – Ibu untuk merawat kecantikan kulitnya

Untuk Produk andalan DNI Skin Centre diantarnya adalah. Cream malam, Treat Lift. PRP Facel Vampire, Filler kekinian atau Filler in Junction, serta laser keteak permanen, dengan dilakukannya sebanyak 12 kali, minimal 7 kali maka akan mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Selain itu, pada klinik DNI Skin Centre juga dilakukan tanam benang dengan manfaat adalah untuk menghilangkan kerutan kerutan agar kulit wajah terlihat kencang.

Untuk tarif perawatan kulit. DNI Skin Centre menawarkan harga bervariasi yakni harganya mulai Rp 150.000 hingga Rp1.500.000 .
Saat ini DNI Skin Centre memiliki 25 Cabang Klinik dan untuk tahun ini DNI Skin Centre akan menanambah lagi untuk Cabang Surabaya.

” Selain di Central Mall Gunawangsa Tidar, tahun depan akan menambah 2 klinik di surabaya,” pungkas Alfan.” pungkasnya.  ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*