Lida 2019 Indosiar Kembali Hadir Menyapa Masyarakat Sidoarjo.

 

Sidoarjo : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai salah satu Stasiun Televisi ternama di Indonesia. Indosiar selalu memberikan hiburan penayangan yang menarik bagi masyarakat.

Dan sebagai suguhan yang menarik dan menghibur untuk masyarakat Jawa Timur.Kini Indosiar kembali menghadirkan Demam Liga Dangdut ( Lida ) 2019. Acara kompetisi dangdut terbesar di Indonesia tersebut disambut antusias oleh pecinta pedangdut tanah air.Alhasil pada Lida 2019 sebanyak 80 peserta yang telah mewakili 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dan untuk melanjutkan tradisi sebelumnya, Demam Lida 2019 Indosiar tersebut kembali hadir dengan kemeriahan LIDA 2019 yang langsung menyapa masyarakat di penjuru kota-kota di Indonesia.

Setelah beberapa kota yang disinggah oleh deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat Indosiar yakni kota Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung dan Padang. Kali ini Demam Lida 2019 hadir menyapa masyarakat kota Sidoarjo.

Bertempat di Ramayana Mal Sidoarjo pada Minggu ( 10 / 3 /2019 ) Demam Lida 2019 digelar mulai pukul 15.00 WIB dan acara ini dimeriahkan langsung oleh penampilan Rani Dangdut Academy, Ridwan Liga Dangdut dan Nilah Bintang Pantura.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengatakan, animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas pennintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018.

” Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA temama serta Duta Provinsi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama,” kata Verno.

Menurut Verno, Demam LIDA 2019 di kota Sidoarjo akan diwamai aksi Rani dari ajang pencarian bakat D’Academy dan Ridwan LIDA, serta Nilah dari Bintang Pantura.

” Warga Sidoarjo dan sekitamya akan dihibur langsung mereka bertiga dengan alunan lagu-Iagu nan menghibur bersama dengan alumnus LIDA tahun lalu yang berasal dari provinsi Jawa Timur,” ujarnya

Verno menambahkan, sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, di siang hari mulai pukul 12.00 WIB berbagai games menarik pun akan diselenggarakan Indosiar yang bekerjasama dengan Ramayana.

” Pengunjung dapat mengikuti games “Demam Belanja” dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan merchandise eksklusif Indosiar serta bertatap muka langsung dengan bintang-bintang Indosiar,” terangnya

Setelah Garut, Lampung, Cirebon. CIbitung. Padang dan Sidoarjo. Demam LIDA 2019 akan berlanjut ke kota Gresik dan Makassar ( 31 Maret 2019 ), serta Salatiga dan Bekasi ( 7 April 2019 ).    ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*