Politik

Jelang Debat Cawapres, Politisi Asal PDI Perjuangan Gelar Nobar dan Blusukan di Pelosok Desa.

 

Bojonegoro : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Caleg DPR RI, Dapil IX, Bojonegoro-Tuban, Mudiani terus bergerak mendekati masyarakat. Bertepatan dengan Debat Cawapres politisi asal PDI Perjuangan ini menggelar nonton bareng bersama para pendukungnya di Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Senin ( 18/03/19 ).

” Debat adalah momentum yang pas untuk menampilkan gagasan asli yang dipunyai seorang pemimpin,” katanya.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya, ini menampilkan Calon Wakil Presiden 01, Maruf Amin dan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno.

Mudiani menilai debat ketiga kali ini membuktikan bahwa sosok Maruf Amin yang notabennya adalah seorang ulama besar tampil diluar dugaan banyak orang.

“KH Maruf Amin sangat disiplin, menit menit pertama beliau menyampaikan visi dan misi penuh gagasan membumi, menjawab persoalan rakyat melalui Kartu Sembako Murah, KIP Kuliah dan Kartu Pra Kerja,” ujarnya.

Selain itu, wanita yang juga menjabat sebagai Tim Kampanye Nasional ( TKN ) Joko Widodo-Maruf Amin, staf wakil Direktur Bidang Organ dan Wilayah, ini menyatakan jika visi dan misi yang disampaiakan oleh Ma’ruf Amin, terbukti selaras dengan visi dan misi Joko Widodo.

Konsistensi KH Maruf Amin menjabarkan program Jokowi dan memberikan sentuhan Islami sangat pas ditampilkan. Apapun pemimpin punya tugas menciptakan kemaslahatan bangsa dan melindungi umat,” tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Dhini, ini berharap agar masyarakat lebih faham tentang visi dan misi yang dibawakan oleh masing-masing kandidat. Selain itu semua gagasan yang dibawa oleh masing-masing calon presiden dapat menjadi refrensi untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara kedepan.

“Jangan golput, gunakan hak suara anda dengan sebijak mungkin dan yang terpenting jangan termakan isu-isu berita hoax,” pintahnya

Selain menggelar nonton bareng, Mudiani aktif juga menyapa masyarakat dengan blusukan ke desa -desa pedalaman,menyapa langsung,bertemu langsung dengan masyarakat desa untuk bersosialisasi dan memastikan kemenangan Ir Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

Tidak hanya blusukan ke desa-desa saja, Dhini juga aktif meninjau posko – posko pemenangan yang tersebar di Bojonegoro dan Tuban yang dibangun secara gotong royong dan swadaya masyarakat.

Seperti yang dilakukannya menjelang nonton bareng, Dhini berkesempatan meninjau posko pemenangan yang ada di Sumberejo, Banjar Sari, Jono, dan Kunci.

“Saya mengapresiasi antusias dari warga masyarakat Bojonegoro dan Tuban yang merelakan rumahnya dijadikan posko pemenangan bagi pasangan Jokowi – KH Maruf Amin dan saya.”b pungkas Mudiani.   ( * Dji )

Related Articles

Back to top button