Ajang GIIAS Surabaya 2019 Gencarkan Promo dan Program Menarik Bagi Pengunjung.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Selama pameran berlangsung, GIIAS Surabaya 2019 menyediakan dan memberikan berbagai macam promo dan juga fasilitas menarik untuk para pengunjung pameran. Berbagai macam promo dan fasilitas diberikan untuk menciptakan pengalaman dan juga kenyamanan bagi para pengunjung selama berada dalam area pameran.
Promo menarik

Pameran GIIAS Surabaya 2019 merupakan ajang yang tepat untuk menggairahkan perkembangan industri otomotif Jawa Timur. Hal ini juga dapat dimaanfaatkan oleh para konsumen untuk mendapatkan berbagai promo dan harga terbaik untuk setiap kendaraan yang dibutuhkan.
Terdapat beberapa keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Brand – brand yang hadir siap memberikan penawaran khusus hanya di pameran GIIAS Surabaya 2019. Berbagai promo hadir dari jajaran peserta mulai dari Daihatsu yang menyiapkan free biaya administrasi untuk seluruh tipe mobil dan kesempatan hadiah menarik lain yang bisa dibawa pulang.

Tidak kalah, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta dan menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta. Promo ini juga untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung untuk menggunakan brand DFSK.

” Selain menawarkan kendaraan yang berkualitas dan ditunjang jaringan yang tersebar di seantero Jawa Timur, DFSK juga ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif tahunan di Surabaya. Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk menawarkan kendaraan-kendaraan berteknologi terkini serta mempersembahkan mobilitas yang lebih baik kepada masyarakat Jawa Timur,” ungkap Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, pada hari Jumat (29/3/2019) di Grand City Mall Surabaya.

Hal ini juga dilakukan oleh Brand Honda dan juga beberapa bonus langsung berupa emas dan uang elektronik yang bisa dibawa pulang.

Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan. Setiap tahunnya booth Honda mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang kami tawarkan.

” Kami optimis dengan program special dan aktivitas seru yang kami siapkan, konsumen semakin mantap memberli mobil honda dan semakin menyenangkan menghabiskan waktu Bersama di booth Honda selama pameran berlangsung,” kata Wendy

Toyota juga menghadirkan program berhadiah selama GIIAS Surabaya. Untuk setiap pemesanan langsung selama pameran, pelanggan akan mendapatkan direct gift yang disupport oleh AAB, ACC, dan TAF serta total ada 10 doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

“Dalam event ini, Toyota mengusung tema global yaitu Let’s Go Beyond dan akan menampilkan produk yang baru diluncurkan Januari lalu. Seperti All New Camry serta New Avanza/Veloz minor Change yang lebih sporty, Kami ingin melalui GIIAS ini bisa lebih menggairahkan penjualan otomotif di Jatim,” ucap Alfa Wijaya selaku PIC Booth Toyota.

Promo menarik lainnya di GIIAS Surabaya 2019, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan harga paket pembelian kendaraan. Isuzu menyediakan promo menarik yaitu Paket Down Payment spesial untuk pembeian kendaraan baik niaga maupun passenger dan gift set menarik lainnya. Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily mengatakan

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis sehingga cocok dengan kebutuhan market disini dan siap menyediakan layanan sales dan after sales yang kompetitif.” imbuh Alfa

Skema penawaran menarik lainnya diberikan oleh Suzuki dengan program Suzuki Triple Bonus, yaitu Sepeda Motor Suzuki Nex II, Sepeda Polygon Monarch 3, dan Paket GIIAS Leasing untuk setiap pembelian unit Suzuki All New Ertiga.
Brand Motor yang hadir di GIIAS Surabaya 2019 juga menyediakan berbagai promo menarik.

Pengunjung lagi-lagi dimanjakan dengan banyaknya lucky deal berhadiah berbagai macam barang menarik mulai dari televisi, kulkas dan lain lain yang sudah disiapkan oleh salah satu brand yaitu MPM Honda selama event pameran ini berlangsung. Brand lain seperti Yamaha, Suzuki Motor dan VIAR juga membawa berbagai produk terbarunya yang siap menyambut pasar awal tahun 2019.

Tidak hanya peserta APM, beberapa program promo juga telah disiapkan oleh peserta dari supporting industry yang ada di GIIAS Surabaya 2019. Berbagai produk yang siap hadir untuk memaksimalkan perawatan kendaraan pengunjung mulai dari brand Llumar, Krisbow dan PT. Laris Chandra yang menyediakan produk perawatan mobil berkualitas.

Tentunya cukup banyak promo menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung. Penawaran special di GIIAS Surabaya diharapkan akan mendongkrak pencapaian peserta di awal tahun 2019. GIIAS Surabaya 2019 ini merupakan kesempatan yang cukup bagus untuk para pengunjung yang siap memperbarui kendaraannya.

GIIAS Surabaya 2019 akan menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brang motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.  ( Dji )