Kemeriahan Demam Liga Dangdut 2019 Gresik Disambut Antusias Warga.

 

Gresik : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai upaya untuk menjaring bibit penyanyi dangdut di Tanah Air. Indosiar yang merupahkan perusahaan Televisi Swasta, kembali menghadirkan pentas terbesar untuk masyarakat Indonesia yakni Demam Liga Dangdut ( Lida ) 2019

Kali ini acara yang digelar di pusat perbelanjaan Mall Ramayana Gresik pada Minggu ( 30/3/2019 ) Demam Lida Indonesia 2019 di meriahkan oleh Weni DA, Nabila LIDA dan Randa LIDA,dengan disambut antusias oleh warga Pentas Dangdut tahunan atau yang dikenal Demam Lida ini dipadati oleh penonton yang berada di area panggung Lida 2019.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengatakan, animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018.

” Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni DAcademy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA ternama serta Duta Provinsi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama,” kata Verno.

Verno menjelaskan, Demam LIDA 2019 yang digelar di kota Gresik tersebut akan diwarnai aksi Weni dari ajang pencarian bakat DAcademy dan Nabila yang merupakan jebolan LIDA yang tahun lalu mewakili provinsi DI Aceh serta Randa yang mewakili Provinsi Bengkulu.

” Warga Gresik dan sekitarnya akan dihibur langsung mereka bertiga dengan alunan lagu-lagu nan menghibur bersama dengan alumnus LIDA tahun lalu yang berasal dari provinsi Jawa Timur,” ujarnya

Verno menambahkan, sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, di siang hari mulai pukul 12.00 WIB berbagai games menarik pun akan diselenggarakan Indosiar yang bekerjasama dengan Ramayana.

” Pengunjung dapat mengikuti games Demam Belanja dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan merchandise eksklusif Indosiar serta bertatap muka langsung dengan bintang-bintang Indosiar,” pungkas Verno

Pada acara Demam Lida 2019 ini, setelah Gresik selanjutnya akan digelar diberbagai Daerah di tanah air diantaranya Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung, Padang, Sidoarjo dan Makassar kemudian ke kota Salatiga dan Bekasi ( 7/4/2019 ). ( Dji )