Ekbis

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Masakan Kolaborasi Bersama Master Chef Mawa.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dengan bangga Vasa Hotel Surabaya mempersembahkan kolaborasi bersama Master Chef Mawa dalam promo eksklusif Exotic Cambodian yang dihelat pada tanggal 1 – 7 April 2019 hanya di Vasa Hotel Surabaya.

Nama Master Chef Mawa tentunya tak asing lagi karena pengalamannya sejak tahun 1984 dan merupakan sosok panutan dalam dunia juru masak nasional dan internasional.

Master chef Mawa tercatat sering melayani para sultan, raja, ratu, juga selebritas dan berbagai sosok penting lainnya, hingga kini menjabat sebagai Duta Besar Asosiasi Chef Indonesia untuk Kamboja. Master Chef Mawa juga merupakan salah satu anggota kebanggaan Cambodian

Chef Society serta Cambodian Chefs Association.Tak berhenti sampai disitu saja, Chef Mawa turut andil dalam banyak acara dan kegiatan memasak dari berbagai belahan dunia bersama Michelin Stars Chefs yang terkenal.

Terlebih lagi, Chef Mawa juga pernah menjadi juri di berbagai kompetisi memasak internasional.Pengalaman merupakan guru terbaik, oleh karena itu Chef Mawa pun menuangkan banyak kisah, tips hingga resep masakan khasnya dalam beberapa buku seperti Taste of Angkor, Royal Khmer Cuisine, Taste of Archipelago, Food of Malaysia, Sindhi Cooking.
Tak dapat dipungkiri, Master Chef Mawa memang merupakan sosok chef yang berbakat dan telah menginspirasi banyak orang secara internasional.

” Memasak adalah profesi saya dan filosofi saya terhadap masakan terinspirasi dari kecantikan kupu-kupu yang elegan, lembut, selalu melangkah maju kedepan, berwarna-warni namun cantik,” kata Chef Mawa.

Selain terkenal dengan minat dan semangat yang seakan tak pernah padam dalam memasak, Chef Mawa juga mendedikasikan waktu luangnya untuk fotografi, dimana dapat menciptakan angle serta spektrum warna personal khas-nya.

Tak tahan ingin mencicipi nikmatnya sajian khas Kamboja dari Chef Mawa? Tenang, karena di Bulan April ini Chef Mawa akan datang khusus untuk memasak berbagai masakan autentik Khmer Kamboja dalam sajian buffet yang eksklusif dan mewah hanya di Vasa Hotel Surabaya.

Pesan sekarang untuk merasakan keunikan berbagai kuliner terbaik Master Chef Mawa. ( Dji )

Related Articles

Back to top button