Kampi Hotel Surabaya Bekerjasama Komunitas Pelukis Surabaya Gelar Melukis On The Spot.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Banyak sekali seniman yang sudah mulai memberanikan diri untuk menunjukan jati diri mereka, berbagai aliran pelukis semakin bermunculan saat ini. Komunitas pelukis pun di Surabaya sekarang semakin bermunculan.

Kampi Hotel Surabaya bekerjasama dengan Komunitas Lukis Cat Air Chapter Surabaya mengadakan kegiatan melukis bersama on the spot. Kurang lebih 20 pelukis cat air Surabaya berkumpul untuk saling berbagi ilmu untuk melukis on the spot.

” komunitas ini memang yang cukup aktif di Surabaya” kata Abidin Erza, salah seorang penyelenggara.

Menurutnya Komunitas Lukis Cat Air Surabaya atau sering disebut Kolcai Chapter Surabaya mereka memang sering mengadakan kegiatan melukis bersama yang di ikuti dari anak yang masih SMA hingga kakek-kakek berusia 80 tahun.

” memang anggota Kolcai ini sangat beragam dari anak-anak SMA hingga kakek berusia 80 tahun, jadi memang bisa disebut sebagai tempat pembelajaran tunas-tunas muda,” ujar Abidin

Komunitas tersebut, masih kata Abidin. tidak hanya menyalurkan hobi melukis saja, tetapi mereka juga saling sharing ilmu antar anggota untuk berbagi pengalaman. Cat air dipilih memang mudah untuk dibawa kemana-mana, praktis dan aman dibawa keruangan yang indoor.

Acara melukis on the spot ini merupakan salah satu serangkaian acara pameran lukisan yang berada di Kampi Hotel Surabaya selama sebulan mulai dari tanggal 12 April 2019 lalu. Lukisan yang dipameran merupakan lukisan yang menggunakan cat air pula.

” Ada sekitar 20 lukisan yang dipamerkan diarea lobby hingga resto Aps 3 Social Hub. Lukisan-lukisan tersebut merupakan lukisan dari beberapa anggota Kolcai Surabaya,” tutup Abidin.        ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*