Jelang Ramadhan, JW Marriot Hotel Surabaya Hadirkan Menu Khas Arabian .

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bulan Ramadan adalah waktu untuk kembali suci dengan keluarga dan orang terdekat. Bermaaf-maafan menjadi sebuah tradisi di beberapa kalangan yang merayakan puasq ramadhan.

Dalam rangka menjelang datangnya Bulan Ramadhan 2019. JW Marriott Surabaya menawarkan kepada para pengunjung, bila biasanya hanya membuka restoran Pavilion sebagai tempat sahur dan buka puasa, kali ini Lobby Launge disulap berkonsep bak negeri dongeng dengan dekorasi ala kerajaan Arab Saudi. Mengingatkan kita kepada film masa kecil “Aladdin”.

Pondasi warna emas dengan balutan kain yang menutupi atap Lobby Launge membuat tamu akan pangling karena dari luar tampak seperti tenda Arabian yang mewah dan jangan lewatkan untuk berfoto bersama keluarga maupun orang terdekat, karena di setiap sudut dekorasi

Anda dapat menemukan lokasi yang Instagramable !
Selain tempat bernuansa Ala Negara Arab Saudi. JW.Marriot Hotel Surabaya akan menghadirkan berbagai menu andalan seperti Nasi Kenduri, Kebab dan Sauvlaki yaitu makanan asal Yunani terdiri dari potongan-potongan kecil dari daging, yang disertai dengan sayuran dan dipanggang dengan menggunakan tusuk sate,

Penasaran dengan pilihan menu- menu tersebut tamu dapat menikmati di Paviliom Restauran maupun di Lobby Launge, jadi tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan kuantitas makanan yang akan di sajikan.
Alunan musik khas ala Timur Tengah akan menyempurnakan suasana selama berbuka puasa dan kami pun telah menyiapkan berbagai macam pilihan Sisha yang dapat di nikmati di Pavilion Restaurant dari jam 6-8 malam. Sajian Arabian Ramadan di JW Marriott Surabaya dapat dinikmati di dari tanggal 6 Mei sampai 4 Juni 2019 dengan harga mulai Rp199,000 net per orang di Pavilion Restaurant dan Lobby Launge.

Tidak hanya paket berbuka puasa bersama, paket menginap Salam Ramadan juga wajib dicoba. Dengan harga IDR 1,180,000, Anda bisa menginap 1 malam di kamar Deluxe Premium termasuk paket sahur ( atau sarapan ) dan voucher untuk buka puasa di restoran Pavilion untuk 2 orang. Kemudian untuk para tamu yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan sambil berbuka puasa, JW Marriott Surabaya juga menyediakan paket meeting selama bulan Ramadan. Harga mulai dari Rp280.000 net per orang untuk satu kali coffee break atau ta’jil dan makan malam dengan minimal pemesanan untuk 25 orang untuk penggunaan meeting room JW Marriott Surabaya di lantai 3.

Selain paket di atas, kami juga menawarkan paket buka puasa di poolside lantai 4 yakni Ramadan under the Stars. Paket ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan dan hanya dibanderol seharga Rp198.000 per orang dengan minimal pemesanan 10 orang.

 

Dengan latar kolam renang dan pemandangan yang indah bertabur bintang, Anda bisa mencoba sajian khas dari berbagai kota di Indonesia, seperti Gule Kambing, Tengkleng Sapi, Rujak Cingur, Nasi Kebuli dengan Kambing Guling dan masih banyak lainya. Dengan kapasitas maksimum 250 orang , konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan dekor yang kekinian, berbuka puasa di JW tahun ini akan memberikan kesan tersendiri bagi pencinta kuliner di daerah Surabaya.   ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*