Kembangkan Inovasi, PTLS Hadirkan Kantin PTLS Bernuansa Interior Modern.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Usai mengenalkan Perusahaan di bidang Produk Supplement Kesehatan, Kosmetik dan Alat Kesehatan dengan berstandard International, PT.Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera. ( PTLS ) kembali mengembangkan Inovasi terbarunya.

Inovasi yang di hadirkan oleh PTLS saat ini adalah Kantin yang dipersiapakan untuk memanjakan para Member maupun konsumen dari PTLS.

Seperti yang dikatakan Immanuel Ferry selaku Direktur Kantin PTLS, Konsep yang dibangun dari Kantin PTLS merupahkan komunitas kekeluargaan sehingga Kantin tersebut bisa memberikan suasana keakraban.

Dengan menggandeng partner Hengky Soenyoto dan Cokro Setiawan, pengusaha Cafe yang totalitasnya dalam dunia brewer tidak diragukan lagi menjadikan racikan kopi dari kantin PTLS lebih nyaman

Selain itu, dengan memakai mesin roasting kopi buatan jerman dengan harga 2 milyar rupiah, akan menghasilkan kopi yang berkualitas tinggi bagi penikmat kopi sejati.

Berkonsep tata ruang yang nyaman dan Interior modern, Kantin TLS yang berlokasi di Jalan Lombok 22 Surabaya menyediahkan kopi serta beraneka macam makanan

” Memiliki tagline Ngopi , Ngemil dan Ngobrol, kantin kami menyediahkan beberapa makanan berat dan ringan seperti Soho Cafe, Pasta, Dori sambal Matah, Ayam Prek Bu Kumis, Bakwan Bu Lidya dan Siomay Bebe disajikan di Kantin PTLS tersebut,” kata Immanuel Ferry ditemui awak media di Kantin PTLS.

Maria Chen Founder PTLS berharap, meski didirikan hasil kerjasama dengan beberapa mitra kerja diharapkan kedepannya bisa menambahkan daya tarik PTLS, untuk memudahkan konsumen menemukan tempat kongkow yang enak dan nyaman dengan harga terjangkau yang dapat menunjang kegiatan keseharian mereka,” pintahnya

Maria menjelaskan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan produk supplement kesehatan, kosmetik dan alat kesehatan dengan standard International dan kelas dunia. PTLS terus bisa berkembang

Sistem pemasaran PTLS dilakukan dengan system Network Marketing ( MLM ) dengan tujuan untuk mencapai Visi dan Misi perusahaan.

” Jangkauan pemasaran PTLS meliputi seluruh wilayah di Indonesia dan luar negeri,” tutup Maria.  ( Dji )

Teks Poto : Immanuel F. ( kanan ),                         Maria Chen  ( kiri  )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*