Tawarkan Keuntungan Menarik, Vasa Hotel Surabaya Gelar Wedding Bertajuk Say I Do

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi para kawula muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep milinilal. Kini Vasa Hotel Surabaya untuk kali pertama menggelar Wedding Showcase bertajuk ” Say I do ”

Acara yang di gelar selama dua hari mulai tanggal 11 hingga 12 Mei 2019 di Hotel Bintang Empat Vasa Hotel diikuti berbagai Vendor Wedding terbaik dl Kota Surabaya.

Luluk Gozali selaku Wedding Bells ECO mengatakan, Vasa Hotel Surabaya adalah Hotel yang sangat cocok untuk melangsungkan pernikahan ditempat tersebut, selain tempat yang dapat menampung ratusan undangan serta hidangannya yang sangat istimewa

” Salah satu keistimewaan dari Vasa Hotel Surabaya adalah fasilitas yang diberikan sangat memadai yakni bisa menampung sekitar 500 undangan serta makanan juga menunjang untuk para tamu,” kata Luluk saat menggelar press konferensi.Sabtu ( 11/5/2019 )

Vma Dewi selaku Director of Catering Vasa Hotel Surabaya menambahkan, dengan memberikan kesan berbeda dari pameran wedding pada umumnya, wedding showcase ini merupakan wadah interaksi yang mempertemukan keinginan unik tiap pasangan dengan wedding vendor.

” Selain kami mempertemukan pasangan dengan supplier kami juga memberikan informasi kepada setiap pasangan dan keluarga yang datang dengan kemasan yang menyenangkan dan segar,” katanya

” Selain itu, bintang tamu yang kami hadirkan pun dijamin akan memberikan pemahaman baru dalam mempersiapkan hari spesial mereka” imbuh Vina Dewi

Terlebih pada pameran Wedding tersebut juga menghadirkan 13 Vendor yang ikut bergabung pada pameran ini

” Kali ini sangat beragam mulai dari make up artist, bridal dress spesialis, dekorasi hingga tata cahaya yang pastinya dapat memudahkan pasangan dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan mereka di hari yang spesial,” terang Vina

Vina menjelaskan, berbagai penawaran dan keuntungan menarik di tawarkan oleh Vasa Hotel Surabaya demi menunjang segala kebutuhan tiap pasangan di momen spesial mereka.

Pameran yang dihelat selama 2 hari ini dimeriahkan oleh acara demo memasak dan food tasting hasil kreasi dari chef Lim Kim Loong pada Sabtu, 11 Mei 2019. Selanjutanya pada minggu, 12 Mei 2019 talkshow kecantikan oleh Cherry Jessica (Make Up Artist), Arcy Couture (Fashion Designer) dan Dr. Yovita Vania R. dari Zap Clinic ikut memeriahkan perhelatan ini.   ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*