JELANG HUT.CNI, 1.000 TIKET PAGELARAN AKBAR CNI NATIONAL CONVENTION 2019 LUDES TERJUAL.

 

BALI : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke – 33. PT Citra Nusa Insan Cemerlang ( CNI ) menyelenggarakan Pagelaran Akbar CNI National Convention 2019 di Bali

Acara Bertajuk Happiness And Productivity merupahkam acara tahunan yang akan digelar di The Anvaya Beach Resort, Bali. Pada Sabtu ( 19 /10/2019 )

Untuk pagelaran akbar tahun ini, CNI telah menyiapkan sebanyak 1.000 tiket. Alhasil dari tiket tersebut, dikabarkan telah ludes alias habis terjual oleh seluruh anggota CNI yang sudah tersebar di Indonesia.

Ketua CNI National Convention 2019, Yudi Setiawan mengatakan, Pihaknya sangat bangga. Pasalnya, antusiasme pada acara tahun ini menjadi daya magnet bagi para anggota CNI. Tidak hanya dari kota Bali saja yang berkesempatan menyaksikan acara ini, bahkan perhelatan akbar CNI National Convention 2019 dihadiri anggota CNI dari luar Kota Bali.

” Selain itu, para anggota CNI ini juga senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali, katanya.

Yudi mengungkapkan, CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia.

” Kita menyadari bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya

Kesetiaan seluruh anggota dan keluarga besar CNl. Masih Yudi, akan menjadi hadiah terindah bagi CNl tahun ini menjelang memasuki usia ke-33

” CNI selalu berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalu Bisnis CNI,”  terangnya.

Dia menambahkan, dalam acara CNI National Convention 2019, akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis. Sampai bertemu di acara spektakuler 33 tahun CNI di Bali bulan Oktober nanti,” pungkas Yudi.  ( Dji )