SERIAL KOMEDI HBO PERAIH EMMY® SILICON VALLEY KEMBALI TAYANG DI 7 EPISODE.

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Serial komedi HBO peraih Emmy® SILICON VALLEY kembali dengan tujuh episode, season keenam dan terakhir bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 28 Oktober jam 09.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Episode tersebut tayang ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di HBO. Sebuah kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, serial yang meraih Emmy® dan menjadi nominasi Golden Globe mengambil suasana kocak dari pusat kehidupan modern di tengah booming teknologi canggih, dimana hanya mereka yang dapat meraih sukses adalah mereka yang dapat mempertahankan kesuksesan itu.

Serial ini dibintangi Thomas Middleditch sebagai Richard, Zach Woods sebagai Jared, Kumail Nanjiani sebagai Dinesh, Martin Starr sebagai Gilfoyle, Amanda Crew sebagai Monica, Jimmy O. Yang sebagai Jian-Yang, Suzanne Cryer sebagai Laurie Bream, Matt Ross sebagai Gavin Belson dan Josh Brener sebagai Big Head.

The Atlantic memuji season kelima tayangan ini sebagai “menarik” dan “kocak,” sementara A.V. Club menyebut serial ini sebagai memiliki “satu dari deretan komedi terbaik di televisi.”

Judge dan Berg menjadi executive producer, penulis dan sutradara. Diproduksi oleh Clay Tarver, Lew Morton, Michael Rotenberg, Tom Lassally dan Jim Kleverweis; dibantu Ron Weiner, Sarah Walker, dan Daisy Gardner. Hasil karya Mike Judge & John Altschuler & Dave Krinsky. ( * Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*