Ekbis

AKHIR PROGRAM PENGUNDIAN WILLOW LUCKY DRAW 2019 DIHADIRI 20.000 PENGUNJUNG.

 

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Willow Baby Expo (WILBEX) 2019 kembali meramaikan Surabaya dengan program pengundian Willow Lucky Draw periode 2018-2019 yang dilakukan Sabtu 31 Agustus 2019 kemarin.

Dihadiri lebih dari 20.000 pengunjung yang membanjiri Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, masyarakat terlihat antusias dalam menunggu proses pengundian yang dilakukan di dalam Giant Baloon.

Berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja Willow senilai jutaan rupiah, AC, kulkas 2 pintu, TV, logam mulia hingga 2 (dua) unit sepeda motor Honda Beat dan 2 (dua) unit mobil Honda Brio diundi pada saat bersamaan.
Dengan total hadiah lebih dari 500 juta rupiah, program Lucky Draw ini mendapatkan antusiasme bukan hanya dari masyarakat kota Surabaya tetapi bahkan luar kota dan luar negeri.

Keceriaan terlihat jelas dari wajah pemenang berbagai hadiah Lucky Draw, terutama pemenang hadiah utama 2 (dua) buah Honda Brio, Maria Laurentia dan Bernike Hartono.

Selebrasi kemenangan semua pemenang akan dirayakan hari Minggu, 1 September 2019, bersama 50 ( lima puluh ) pemenang lainnya.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengungkapkan bahwa program Lucky Draw ini bukan hanya menjadi daya tarik sendiri untuk acara WILBEX, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua customer Willow Baby Shop.

” Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan oleh pengunjung WILBEX 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 saja” ungkapnya.

Antusiasme yang luar biasa ini diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.

” Tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik dalam beberapa saat ke depan, mulai dari benefit lebih berbelanja seperti Lucky Draw dan Seasonal Sale, program edukasi dan interaksi seperti Willow Talk, Willow Class dan masih banyak lagi,” pungkasnya.   ( 0Ji )

Related Articles

Back to top button