HOTEL BINTANG 5 OAKWOOD HOTEL &RESIDENCE SURABAYA HARI INI RESMI GELAR GRAND OPENING.

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dikenal sebagai propertl pertama Oakwood di Surabaya, Indonesia dan satu-satunya hotel dan Residence berstandar bintang lima di area Surabaya timur, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggelar perhelatan akbar Grand Opening nya di tanggal cantik 9 September 2019 ( 9919 ). Tanggal ini menjadi spesial karena menandai soft opening setahun yang lalu dan angka 9 dipilih karena dipercaya sebagai simbol keberuntungan dan kesuksesan.

Malam spesial ini dihadiri oleh Chariman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai owning company dari Oakwood Hotel dan Residence Surabaya dan para tamu undangan yang beragam mulai dari sosialita, perwakilan pemerintahan, partner bisnis dan teman-teman media dari Surabaya maupun Jakarta. Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur  turut hadir sebagai tamu kehormatan pada perhelatan ini.

Selain daftar tamu undangan yang luar biasa, para tamu pun dimanjakan dengan hidangan spesial yang dipersiapkan dengan maksimal oleh tim kulinari Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Sementara itu performance malam hari pun begitu menakjubkan dengan suguhan suara merdu penyanyi cantik Citra Scholastika dan Ahmad Abdul membuat suasana semakin semarak dan seru ditemani dengan master of ceremony Robby Purba & Masayu Maya.

Acara malam diakhiri dengan suguhan kembang api yang cantik menemani penutupan after party di Deckside Lounge & Café dengan pemandangan malam kota Surabaya yang begitu Indah

Menurut Dean Schreiber, chief executive officer Oakwood dan managing director Oakwood Asia Pacific. merupakan ekslusif properti Hotel & Residence berstandar bintang Iima internasional yang dimiliki oleh PT. MNC Land dan bekerjasama dengan operator Oakwood Worldwide ( Asia ) Pte Ltd,provider terdepan dalam serviced apartments yang tersebar di lokasi-lokasi strategis seantero Asia Pasifik.

” Sejak awal Oakwood Hotel & Residence Surabaya membuka pintu dan meresmikan dirinya, properti ini mampu menunjukkan dirinya sebagai kompetitor yang dapat diperhitungkan, apat dibuktikan dari review yang begitu baik hingga kini,” katanya

” Tentunya dengan kerja keras tim dibawah naungan General Manager, Shafar Jamaludin,” imbuh Dean Schreiber,

Ditempat yang sama Shafar Jamaludin selaku general manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya menambahkan, hari ini merupakan hari yang begitu berharga bagi kita semua, keluarga besar Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Tim ini begitu berdedikasi dan bekerja keras bersama untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman terbaik saat menginap dan tentunya juga membuat owner dan para pemegang saham sangat bangga dengan pencapaian hingga di titik ini.

” Meskipun begitu malam ini bukan akhir, namun merupakan awal dari perjalanan panjang bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan pada setiap tamu yang berkunjung,” pungkas Shafar.  ( Dji )