Umum

Sambut Hallowen, Regantris Hotel Gelar BBQ Party bertajuk ‘Hallow Duz’

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menyambut perayaan Hallowen yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, Regantris Hotel menggelar BBQ Party bertajuk ‘Hallow Duz’.

FnB Manager Regantris Hotel, Didik Irwanto mengatakan, BBQ Party Halloween ini akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan karena masih ditengah pandemi, selain itu juga akan diberlakukan pembatasan tamu untuk yang hadir.

” Meski perayaan ditengah pandemi, kami tetap melukukan protokol kesehetan dengan tetap membatasi yang hadir. Normalnya tempat kami bisa menampung 100 orang tapi kami batasi untuk saat ini hanya 50 orang. Jadi, sistem booking dulu,” kata Didik ditemui di Regantris pada Selasa.( 27 /10 ).

Terlebih pada acara tersebut. Pihaknya juga menyiapkan sejumlah masker bagi tamu, juga sebelum masuk, tamu wajib mencuci tangan dan melalukan cek suhu.
” Bilamana ada tamu yang suhu badannya di atas 37,5 akan dipersilahkan untuk ke ruang isolasi sementara,”
” Selain itu, untuk keamanan makanan bagi tamu, kata Didik, disediakan hand gloves untuk para tamu mengambil makanan,” imbuhnya.

Selain penerapan protokol kesehatan bagi tamu, juga disediakan Server atau karyawan kami untuk mengunakan hand gloves agar semuanya aman. Karyawan pun akan mengunakan face slide yang bertema Scary Funny.

Didik Irwanto mengungkapkan, perayaan Hallowen yang digelar di Regantris Hotel tersebut dimeriahkan dengan penampilan full entertaiment DJ malicca dan Evan J Acoustic yang siap menghibur tamu yang datang. Pihaknya juga memberikan tempat untuk seniman lokal berkarya dan berkolaborasi dengan kami salah satu nya komunitas Surabaya Karikatur Community” kata Elok Variana Asst. Sales Manager Regantris Hotel

Ditempat yang sama, Elok Variana Asst. Sales Manager Regantris Hotel menambahkan, Pihaknya berusaha optimis sambil cek ombak, karena Regantris sendiri adalah brand baru di Surabaya, dengan harapan semakin dikenal oleh masyarakat sambil juga memetakan market ditengah pandemi ini. ( Dji )

Related Articles

Back to top button