WUJUDKAN GAYA HIDUP SEHAT, YOUNG LIVING OILTHENTIC DAY HADIR DI SURABAYA.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sejalan dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan. Menyadari hal tersebut, Young Living Indonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk “Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada 21 dan 22 September pada pukul 10:00-22:00 WIB.

Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta. “Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal™ guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu,” jelas Yudho.

Young Living Essential Oil mempelopori gerakan essential oil modern dari kantor pusat di Utah, Amerika Serikat, ke berbagai negara di seluruh dunia, sejak 1994. Khususnya hingga saat ini, di Indonesia telah banyak individu yang terbawa tren hidup sehat bersama Young Living Essential Oil. Selama 25 tahun sejak didirikan, Young Living berupaya untuk bekerja lebih keras demi kesejahteraan semua pihak, yaitu para member dan komunitas, perusahaan, serta lingkungan hidup. Salah satunya yaitu melalui berbagai aktivasi offline.

Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang menjelaskan, hadirnya kegiatan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat. “Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” jelas Roslina.

Menjadikan passion sebagai profesi adalah impian banyak orang. Pendiri Young Living dan pelopor gerakan essential oil modern D. Gary Young adalah salah satu orang yang mampu mewujudkannya. Lebih dari dua dekade yang lalu, Gary menemukan manfaat-manfaat lebih dari essential oil. Dibutuhkan analisa ahli yang mendalam untuk memastikan kemurnian dan efisiensi essential oil. Karena itu, Gary menetapkan standar yang kini dikenal dengan nama Seed to Seal™, dimana hal tersebut merupakan sebuah komitmen terhadap kualitas, dimana Young Living hanya akan menjual essential oil 100% murni dan alami untuk menjaga semua manfaat terbaiknya.

Pameran selama dua hari ini akan dipandu oleh Dave Hendrik, dengan menyajikan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung. Beberapa rangkaian acara “Oilthentic Day” diantaranya, talkshow seru bersama Anita Hartono (Entrepreneur), Evariny Andriana (Entrepreneur), Marinee Yuprapan (Entrepreneur), Marlin Widjaja (Entrepreneur), Shinta Oktaviani S.Psi, Psikolog (Psikolog), dan Edey Santoso (Praktisi Parenting) belajar membuat dan mengetahui berbagai jenis essential oil dan produk alami dan ramah lingkungan bersama para pengusaha dan penggiat gaya hidup di Essential Booth. Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli produk-produk tertentu dengan berbagai diskon eksklusif.

“Oilthentic Day akan menjadi akhir pekan yang memberi peluang bagi kita melupakan sejenak gaya hidup khas kota besar dengan segala tuntutan untuk tampil maksimal dengan menikmati keotentikan hidup bersama keajaiban alam dan Young Living,” tutup Yudho. ( * Dji )