Ekbis

KEMBALI MITSUBISHI HADIRKAN PENAWARAN PROGRAM MENARIK BERTAJUK ” YEAR END FESTIVAL “

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sukses pada acara Mitsubishi bertajuk “Xpander Pinter Bener Family Festival”kini PT Mitsubishl Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation ( MMC ) di Indonesia, kembali memberikan penawaran menarik di kota Surabaya, melalui gelaran Mitsubishi Motors Auto Show bertajuk “Year End Festival” yang digelar mulai tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Deputy Group Head of Sales & Dealer Managemen Area 2 MMKSI, Amiruddin menjelaskan, persembahan produk dan program pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di kota Surabaya dan sekitarnya yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors serta menunggu penawaran akhir tahun.

” Pada Year End Festival kali ini MMKSI bekerjasama dengan 6 rekanan Lembaga Pembiayaan / leasing (DIPO Star Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, serta BCA Finance) yang telah siap memberikan penawaran paket yang variatif dan hadiah menarik yang hanya akan didapatkan oleh konsumen selama program Year End Festival ini,” kata Amiruddin di temui pada pameran di Tunjungan Plasa 6 Surabaya.Kamis ( 3/10/2019 )

Adapun program-program menarik yang ditawarkan oleh MMKSI dalam acara ini yakni. Untuk pembelian Pajero Sport, disediakan bunga 0% atau gratis asuransi selama 1 tahun, DP murah atau discount DP, potongan angsuran hingga 3x, emas 3 gr, serta undian untuk mengunjungi 10 destinasi wisata. Bahkan untuk program penjualan model ini, MMKSI juga memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool, serta gratis voucher belanja.

Untuk pembelian Xpander, ditawrakan bunga 0% hingga tenor 2 tahun atau gratis asuransi kendaraan selama 2 tahun, DP murah mulai dari Rp 19 juta atau discount DP, emas 3 gram, tenor sampai dengan 7 tahun, ditambah program penjualan dari MMKSI berupa biaya jasa hingga 50000 km/ 4 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta.

” Khusus pada Year End Festival kali ini, MMKSI juga memberikan hadiah tambahan berupa Lucky Dip khusus pembelian model Xpander tipe Ultimate, Sport & Exceed berupa Emas 3 gram atau voucher belanja senilai Rp 2 juta rupiah,” imbuh Amiruddin.

Dengan program-program menarik dan juga paket dan hadiah menarik dari rekanan leasing, MMKSI beserta Dealer resmi Mitsubishi optimis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 210 unit, khusus untuk gelaran Year End Fesstival kali ini.

” Bahkan khusus pada gelaran Year End Fesstival ini, kami juga memberikan program trade in bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang ingin mengganti mobilnya dengan yang baru,” tutup Amiruddin.

Related Articles

Back to top button