Raja Dangdut Rhoma Irama Dan Pedangdut Tanah Air Ramaikan Program Semarak Indosiar.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai perusahaan Stasiun Televisi swasta di Indonesia, Indosiar selalu menyajikan berbagai program hiburan yang menarik dan menghibur.

Salah satu hiburan tersebut tertuang dalam panggung bertajuk ” Semarak Indosiar ” yang kembali digelar di tahun ini.

Pada pentas Semarak Indosiar ini, kembali Indosiar menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang akan berada satu panggung dengan musisi tanah air.

Bertempat di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Pentas Semarak Indosiar akan menghibur warga Surabaya dan sekitarnya.
Semarak Indosiar akan tayang selama 2 hari yakni pada Sabtu ( 12/10/2019 ) pukul 19.00 dan hari Minggu ( 13/10/2019 ) Live pukul 19.00.

Dengan menampilkan sederet artis kenamaan tanah air dan bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat, diantaranya Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA,Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengatakan, bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia.

” Semarak Indosiar merupahkan rangakaian pementasan dangdut setelah digelar di Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta pekan ini dan ” Semarak Indosiar” akan hadir menghibur warga Surabaya setempat,” katanya

Diungkapkan Ekin Gabriel, Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa

” Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya ” ujar Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut. Masih kata Ekin, Semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari Music Comedy, Duet Idola serta Karaoke Estafet.

Terlebih pada acara tersebut. Sangat berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai Content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band, Abdel serta Jarwo Kwat di Music Comedy, Duet Idola, Karoke Estafet, Mirip Idola hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal dan Russel Miracle .

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Semarak Indosiar akan berakhir di kota Surabaya setelah sebelumnya berlangsung di Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta.

Datang dan saksikan langsung Semarak Indosiar di kotamu! Gratis!   ( Dji )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*