Ekbis

BERTAJUK ” DAIHATSU DAY ” DAIHATSU PANGSUD SURABAYA GELAR SHOWROOM EVENT SUPER PROMO.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Dalam rangka untuk lebih mendekatkan pada para Custumer Daihatsu serta mendorong penjualan produk Daihatsu, Kini Daihatsu melakukan Inovasi dengan menggelar Program ” Daihatsu Day ” yang serentak digelar di Dealer Daihatsu di Indonesia.

Tak terkecuali di Dealer Daihatsu Cabang Panglima Sudirman, Surabaya. Dengan Bertajuk ” Showroom Event Super Promo ” Berbagai macam kejutan Hadiah seperti Lemari Es, Sepeda, Magic Coom, Sound Sistem, Kipas Angin dan Hadiah menarik lainnya.

Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya, Provi Setiadi mengatakan. Acara showroom event ini berlangsung serentak secara nasional di seluruh cabang Daihatsu.

” Jadi jika datang ke cabang Daihatsu di kota lain pada di hari ini, serentak konsumen akan menemukan event yang sama ,” kata Prov saat ditemui awak media di Kantor Showroom Panglima Sudirman.Surabaya.

Diungkapkan Provi, sebelumnya Daihatsu Panglima Sudirman juga rutin menggelar showroom event setiap bulannya 2 kali.

” Pada awalnya Daihatsu juga menggelar event setiap kali di showroom ,namun temanya saja yang berbeda ,” imbuhnya

Terlebih pada event tersebut, masih kata Provi. Pihaknya akan menargetkan sekitar 40 SPK dari 80 orang yang diundangan.

Dijelaskan Provi, sejauh ini produk backbone adalah yang diminati oleh para Customer Daihatsu adalah Sigra, Ayla dan Xenia. Sementara pada kelas komersial, GranMax Pick Up menjadi penyumbang terbesar penjualan Daihatsu.

” Sejak diluncurkan Sigra facelift dengan beberapa ubahan, baik dari eksterior dan interior, respon konsumen sangat positif. Sigra terbaru menjadi favorit konsumen di rentang harga Rp150 jutaan,” jelas Pria berdarah Sunda.

Provi Setiadi menambahkan, khusus SPK hari ini akan mendapatkan free, diantaranya admin, fidusia dan provisi.

” Kami berharap para customer Daihatsu bisa memanfaatkan kesempatan event tersebut, karena kami juga menyediahkan banyak hadiah doorprize untuk hari ini ( Sabtu. 19/18/2019 ),” pungkas Provi.

Pada kesempatan event acara Daihatsu Day tersebut, Showroom Daihatsu Panglima Sudirman menghadirkan menu sajian tradisional yang diperuntukan bagi undangan secara gratis seperti siomay, gado-gado, bakso dan nasi pecel. Tak ketinggalan alunan musik elektone tunggal dengan penyanyi yang siap menghibur pengunjung.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button