Ekbis

Lewat Spooktacular Mothercare Kampanyekan Anak – Anak Untuk Ekspresikan Kreatifitas.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Mothercare Indonesia mengajak anak-anak bersenang-senang dan mengekspresikan kreativitas mereka, sesuai dengan kampanye terbarunya “Let Kids be Kids”.

Mothercare ingin terus menghiasi momen tumbuh kembang anak-anak dan membebaskan anak-anak untuk bercerita dengan meluncurkan koleksi terbarunya.
Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbarunya, dibulan Oktober ini, Mothercare mengadakan kegiatan tahunannya, Spooktacular, yang mengajak anak-anak berpesta kostum.

Marketing Manager Mothercare Indonesia , Stefani mengatakan. Kampanye ini mengizinkan anak-anak untuk tetap menjadi anak-anak untuk bisa mengekspresikan kepribadian dan karakter mereka. Mendekati akhir tahun akan banyak keramaian dan perayaan yang berlangsung. Koleksi ini pun diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kilau kegembiraan untuk merayakan semua momen tersebut.

” Rangkaian koleksi ini sangatlah luas dan ditujukan untuk anak perempuan dan laki-laki usia 0 – 7 tahun. Dimulai dari celana fungsional, denim vintage, kemeja kasual, kaos santai dan juga dilengkapi dengan detail grafis yang menarik termasuk denagn payet untuk koleksi perempuan,” katanya

” Selain itu, Ibu dan anak-anak bisa memadupadankan koleksi ini agar terlihat berbeda disetiap kegiatan namun tetap mengutamakan kenyamanan,” imbuh Stefani

Dia menjelaskan, akhir Oktober ini adalah dikenal perayaan pesta kostum. Tak ingin ketinggalan dengan momen tersebut, Mothercare bersama Gingersnaps mengadakan Spooktacular.

” Acara ini mengajak anak-anak untuk bereksperimen dan berekspresi dengan gaya berbusana mereka melalui pesta kostum,” ujar Stefani

Stefani menambahkan, bebas berekspresi yang disampaikan Mothercare tersebut merupahkan kampanye Let Kids Be Kids. Pihaknya ingin anak-anak bebas memilih dan menyuarakan apa yang ingin mereka pakai, dan tetap merasa nyaman seperti di rumah walaupun sedang bepergian, salah satunya dengan koleksi terbaru Mothercare.

” Melalui acara mothercare ini, anak-anak bebas berekspresi dan kegiatan Spooktacular yang mengajak anak-anak berpesta kostum dan mengenakan kostum yang mereka sukai,” tambahnya
Tak hanya berhenti di tahun ini saja. Masih kata Stefani, tetapi acara Spooktacular akan dilakukan setiap tahunnya.

” Kami ingin menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya,” pungkasnya. ( Dji )

Related Articles

Back to top button