Umum

Kepala DJP Jatim 1 Sigit Apresiasi Pangdam V/ Brawijaya Imbau Masyarakat Segera Lapor SPT Tahunan

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay mengimbau, supaya di jajaran lingkungan Kodam V/ Brawijaya dan Masyarakat yang wajib pajak untuk segera melaporkan SPT Tahunan PPh orang pribadi paling lambat 31 Maret 2024,serta SPT Tahunan PPh badan 30 April 2024 secara online melalui Efiling.

Imbau Lapor SPT dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay tersebut,disaksikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I (Kanwil DJP Jatim I) Sigit Danang Joyo, Kepala Kanwil DJP Jatim II Agustin Vita Avantin, dan Kepala Kanwil DJP Jatim III Tribowo di Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya Nomor 1 Surabaya.pada Selasa ( 26 /3/2024 ).

“Ayo segera laporkan SPT tahunan Orang Pribadi 2023 dan lakukan pemadanan NIK sebagai NPWP. Lapor SPT Hari Ini, Lebih Awal Lebih Nyaman. Mari bersama kita wujudkan Pajak Kuat, APBN sehat,” kata Mayjen TNI Rafael.

Ditempat yang sama Kepala Kanwil DJP Jatim I Sigit Danang Joyo sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Jawa Timur mengaku berterima kasih atas kontribusi Kodam V/Brawijaya dalam pembayaran dan pelaporan pajak, serta dukungan dalam pelaksanaan tugas Direktorat Jenderal Pajak selama ini

“Terima kasih atas kontribusi Kodam V/Brawijaya dalam penerimaan pajak tahun 2023 dan diharapkan juga di tahun mendatang,” ujar Sigit.

Sigit menjelaskan,upaya meningkatkan kepatuhan dan pelayanan wajib pajak di Kota Surabaya sendiri dibuka Layanan Konsultasi Perpajakan pada 13 Kantor Pelayanan Pajak, Mall Pelayanan Publik Siola, beberapa pusat perbelanjaan, dan juga terjadwal di beberapa Kantor Kecamatan dan Kelurahan untuk membantu masyarakat wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakannya.

Dia menambahkan, Kantor Pelayanan Pajak di wilayah Kanwil DJP Jatim II dan Kanwil DJP Jatim III juga membuka layanan perpajakan baik di dalam maupun di luar kantor terutama di pusat keramaian.

Tak hanya itu,kata Sigit, Direktorat Jenderal Pajak juga tetap membuka layanan perpajakan khusus pada tanggal 30 Maret 2024 dan 31 Maret 2024 meskipun hari libur.( dji )

 

Related Articles

Back to top button