Peringati HUT.OJK Ke – 8 , IIP. OJK Jatim Santuni Anak Yatim.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA. COM ) – Dalam rangkah menyambut Hari Ulang Tahun OJK yang ke – 8 , tepatnya pada tanggal 22 November 2019. Seluruh pegawai OJK di Indonesia khususnya Ikatan Istri Pegawai OJK (IIP OJK) Regional 4 Jawa Timur memeriahkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Panti Asuhan “ Anak Yatim Piatu Tanwir ”yang berada di Wilayah Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Pemberian santunan yang berasal dari Ikatan Istri Pegawai OJK diserahkan secara langsung oleh Fifik Avianti kepada Amran selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan.

Fifik Avianti selaku Ketua IIP OJK Regional 4 Jawa Timur mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati sewindu OJK juga untuk mempererat silaturahmi serta membina kebersamaan antar istri pegawai OJK melalui kegiatan bakti sosial.

” Melalui kegiatan ini kami ingin mengasah rasa kepedulian istri pegawai OJK KR4 Jatim dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, sekaligus memperkenalkan OJK kepada mereka,” katanya dalam keterangan siaran pers.

Terlebih dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut. Masih kata Fifik Avianti, agar anggota IIP OJK yang masih muda dapat aktif berpartisipasi dengan meneruskan kegiatan sosial yang telah dirintis tetap berkelanjutan di tahun berikutnya.

Ditempat yang sama Amran selaku pengasuh Anak Yatim Piatu Tanwir mengungkapkan banyak terima kasih kepada IIP OJK Regional 4 Jawa Timur yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya dan saat ini Yayasan Panti Asuhan yang dia kelola menampung 19 anak yatim piatu usia sekolah dasar yang sebagian besar berasal dari wilayah Surabaya.

” Kami mengharapkan IIP OJK secara rutin dapat berpartisipasi membantu anak asuh kami, karena setiap tahun selalu ada anak yatim piatu baru yang menjadi asuhan kami,” pintah Amran.

Tidak lupa Amran mendoakan agar OJK semakin sukses dan berkah diusianya yang ke 8 tahun.
Pada kegiatan santunan tersebut acara di akhori dengan gelar makan bersama antara IIP OJK dengan pengurus dan penghuni yayasan Anak Yatim Piatu Tanwir.    ( Dji )