Jelang Akhir Tahun, XL Axiata Siapkan Pelayanan Pelanggan Nikmati Liburan Diberbagai Wisata Jatim.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dengan jaringan yang telah terfiberisasi,, XL Axiata akan menyiapkan pelayanan bagi pelanggan yang akan menikmati liburan akhir tahun.

Hal ini dikatakan Bambang Parikesit selaku Group Head East Region XL Axiat.di berbagai tempat wisata terpopuler di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, Batu dan Banyuwangi. Tahun lalu, trafik data meningkat sekitar 80 % dibandingkan hari-hari biasa. Untuk liburan nanti, Pihaknya memprediksi akan terjadi kenaikan trafik sekitar 15 % di layanan data, dengan layanan streaming video dan musik, instant messenger, gim, dan media sosial akan mendominasi. Akses ke peta digital seperti Google Map dan Waze juga kemungkinan akan mengalami peningkatan.

Bambang menjelaskan, untuk saat ini, XL Axiata di Jawa Timur memiliki pelanggan sebanyak 5,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 11.000 BTS termasuk lebih dari 6.500 BTS 3G dan lebih dari 4500 BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 38 kota dan kabupaten.

” XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data,” katanya

Selain jaringan yang dipersiapkan secara optimal. Masih kata Bambang , XL Axiata East Region juga menyediakan sejumlah produk layanan terutama data untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat pada saat merayakan liburan akhir tahun. Untuk pelanggan layanan prabayar XL, terdapat paket unggulan seperti paket Xtra Combo Lite, Xtra Kuota, serta Xtra Combo. Sedangkan untuk layanan AXIS, terdapat produk Bronet 24 Jam,4G Owsem, Voucher Internet AIGO. Pada layanan pascabayar, pelanggan bisa mendapatkan manfaat dari program XL Prioritas.

” Seluruh produk ini terbukti mampu meningkatkan penetrasi layanan XL Axiata oleh semua tingkatan usia sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” pungkasnya. 

( Dji )