Ekbis

Sambut Natal dan Tahun Baru, Royal Singosari Cendana Surabaya Hadirkan Menu Bebek Buto Ijo

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai hotel bernuansa klasik yang berada di pusat kota, Royal Singosari (SR) Cendana Surabaya selalu hadir memberikan nuansa baru untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi para tamu hotel.

Kali ini, RS Cendana Surabaya kembali memanjakan lidah para pecinta kuliner khususnya pecinta masakan nusantara dengan menghadirkan menu spesial menyambut Natal dan Tahun Baru yaitu Bebek Buto Ijo.

Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales RS Cendana Surabaya mengatakan bahwa, menu spesial khas RS Cendana Surabaya ini sengaja dihadirkan untuk memberikan nuansa baru dalam menikmati masakan nusantara. Terlebih, dimasa pandemi ini yang membutuhkan tidak saja makanan yang lezat tapi juga menyehatkan.

 

“Selain Bebek Buto Ijo, kami juga ada menu spesial khas RS Cendana Surabaya yang juga tidak kalah nikmat dan lezat yaitu Sop Buntut Rebus dan Paru Bidara Rica,” kata Andhika saat dijumpai di Cendana Resto, Senin, (21/12/20).

Ketiga menu ini, lanjut Andhika, merupakan menu spesial khas RS Cendana Surabaya karena diolah dan dimasak secara higienis oleh Chef Executive Edi Suhendi dengan menggunakan bumbu dan rempah tradisional alami. Sehingga, memiliki citarasa luar biasa dan pasti menyehatkan.

“Apalagi, cuaca saat ini terkadang cukup ekstrim pas banget klo menikmati menu spesial Sop Buntut Rebus. Karena, mampu menghangatkan tubuh dan menemani keceriahan saat makan siang bareng sahabat maupun rekan kerja,” terangnya.

Untuk dapat menikmati kelezatan ketiga menu spesial tersebut di Cendana Resto SR Cendana Surabaya pengunjung cukup mengeluarkan budget yang sangat terjangkau. Untuk Bebek Buto Ijo seharga Rp. 55.000,-, Sop Buntut Rebus Rp. 85.000,- dan Paru Bidara Rica Rp. 35.000,-
Melengkapi keseruan suasana makan siang bareng sahabat dan rekan kerja, Cendana Resto juga menawarkan minuman segar dan nikmat yaitu Popcoin Madness seharga Rp. 35.000,- dan Abogalo Freshness seharga Rp. 35.000,- nett.

“Ayooo … ajak keluarga, sahabat dan rekan kerja menikmati kelezatan menu spesial di SR Cendana Surabaya sembari menikmati suasana yang nyaman dan instagramable,” pintah Andhika. ( * Dji )

Related Articles

Back to top button