Ekbis

Ditengah Wabah Virus Corona, BMW Astra Siapkan Layanan Gratis Bertajuk ” # DiRumahAja.

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Mewabahnya Virus Corona di Indonesia sangat memprihatinkan banyak orang dalam kondisi seperti ini masyarakat juga dihimbau untuk tetap di rumah, hal ini agar Virus tersebut tidak sampai tersebar oleh orang lain.Namun bagi masyarakat yang berkeinginan untuk membeli Mobil atau merawat Mobil tersebut. BMW Astra telah siapkan semuanya untuk pelanggan di rumah mulai dari membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo mengatakan. BMW Astra telah memberikan pelayanan gratis untuk bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah,

Di jelaskan Teguh Widodo, untuk pemesanan pelanggan dapat menghubungi lewat WhatsApp BMW Astra dengan Kontak 0815-5490-4960 atau ketik *bit.ly/BMWAstra* pada browser.

Selain itu, untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, dengan penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. tambah Teguh.

Sebagai informasi tambahan. Masih kata Teguh, untuk setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button