Buku Perjalanan Hijrah Ajak Kita Hijrah Saat Menghadapi Masalah.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Buku motivasi berjudul Perjalanan Hijrah karya Penulis yang merupakan Arek Suroboyo asli, Sukma Ayu Mayangsari menceritakan kisah tentang pencarian Cinta Sejati yakni Tuhan Semesta Alam.

Lika liku perjuangan anak Adam sebagai makhluk sosial. Menghadapi hari-hari bak role cooster sampai pada akhirnya memahami apa makna perjalanan spiritual yang dilalui selama ini.

“Buku ini sekaligus membuka lembaran baru baik yang masih mencari jodoh, mengalami kegagalan pernikahan, kegagalan keuangan dan kegagalan kehidupan lainnya.”Terang Sukma Ayu, Jumat (08/05/2020).

Melalui buku ini saya mengingatkan bahwa itu bukanlah situasi terburuk, bahwa kita tidak berada di ambang kehancuran, tetapi lebih dari itu, Tuhan melatih kita agar lebih kuat, gagah dan mampu menghadapi ujian yang lebih dahsyat.

Penulis yang juga berprofesi pendidik ingin berbagi dengan pembaca tentang pengalaman hidup, pantang menyerah, selalu bersyukur atas nikmat Tuhan dan yakin, yakin akan cinta Tuhan yang selalu menemani perjalanan kita.

Melalui Buku Perjalanan Hijrah ini, Sukma Ayu ingin menyebarkan cinta Tuhan dan mengumumkan pada dunia bahwa cinta Tuhan di mana-mana dan pertolongan-Nya amat sangat dekat.Semoga menginspirasi.

Buku setebal 118 halaman ini bisa didapatkan secara online di situs ww.bakbuk.id atau bisa langsung menghubungi Sukma Ayu di alamat email ayumayrasabiluna@gmail.com. (*Dji )