DANLANAL SEMARANG HADIRI SIMULASI IMPLEMENTASI STANDAR PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19.

 

SEMARANG : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., bersama Walikota dan Forkopimda Kota Semarang menghadiri acara Simulasi Implementasi standar protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Queen City Mall Semarang Jln. Pemuda No. 25-37, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

Mall merupakan salah satu public area, oleh karena itu Manajemen memperketat standar protokol kesehatan di dalam lingkungan Queen City Mall Semarang.

Hal itu dilakukan melalui penerapan standar protokol kesehatan, antara lain wajib mencuci tangan dengan sabun pada wastafel yang telah disediakan di setiap pintu masuk atau menggunakan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, dan selalu memakai masker.

Pengaturan jarak pada saat mengantri serta penataan meja saat dine-in pun diberlakukan pada seluruh tenant di Queen City Mall. Program ini merupakan salah satu tindakan preventif yang di lakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Walikota Semarang, Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733/BS, Dandenpom 5/IV Semarang, Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Kadinkes Kota Semarang, Danramil Semarang Tengah, Perwakilan Kajari Kota Semarang, Vice President Corporate Affair Kawan Group, Pemilik Queen City Mall Semarang Owner Sri Ratu Semarang serta Undangan. ( * Dji )