Resmi Dibuka, PT. Basyiroh Mulya Propertindo Berkomitmen Memperluas Market Properti di Indonesia

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai salah satu perusahaan properti di Surabaya, PT. Basyiroh Mulya Propertindo terus berkomitmen, dan untuk memberikan kepercayaannya kepada para konsumen baik di bidang properti. Kini Properti asal Kota Surabaya memperluas jaringan propertynya ini dengan meresmikan kantor utama perusahaan property di Surabaya.

Bertempat di Jalan Dukuh Kupang Timur XI No. 1 Surabaya. PT. Basyiroh Mulya Propertindo secara resmi dibuka pada Senin, 20 Juli 2020 sekaligus dihadiri langsung komisaris utama PT Basyiroh Mulya Propertindo yakni Budi Arif Siswanto.

PT Basyiroh Mulya Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manajemen aset di seluruh wilayah Indonesia sejak 2014. Melalui pengusaha asal kota Surabaya Budi Arif Siswanto, PT Basyiroh Mulya Propertindo berhasil mengembangkan lebih dari 10.000 proyek manajemen aset baik perumahan, ruko serta produk properti komersial strategis lainnya.

“Bagi kami, kepercayaan konsumen dan investor adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Karena, komitmen adalah jaminan dalam mendapatkan kepercayaan agar bisnis properti dapat berjalan dengan lancar,” kata Arif ditemui dikantornya.

“Oleh karena itu, kami meresmikan kantor utama PT Basyiroh Mulya Propertindo di Surabaya,” imbuh Arif

Diungkapkan Arif, dengan berdirinya kantor utama perusahaan property PT Basyiroh Mulya Propertindo di Surabaya, akan memberikan kemudahan proses kerjasama dan diharapkan mampu memperluas market properti di Indonesia. Khususnya di wilayah Jawa Timur.

Pada peresmian pembukaan kantor utama tersebut, hadir perwakilan dari relasi bisnis yang turut mendukung berjalannya perusahaan property PT Basyiroh Mulya Propertindo diantaranya, Bank Jatim, BJB, Artha Graha, Panin Syariah, BTN, MNC, J-Trust, UOB, My Bank dan Danamon.

“Semoga, kerjasama dengan perusahaan perusahaan tersebut dapat semakin memingkatkan kepercayaan dan kinerja PT Basyiroh Mulya Propertindo dalam membangun proyek properti yang lebih baik lagi kedepan,” tutup Arif.  ( Dji )